Bagi kaum milenial saat ini tentunya menginginkan menghasilkan uang dengan cara online dan salah satunya adalah bekerja dangan kerja online. Bekerja secara online memang sangat menguntungkan saat ini, pertama pekerjaan dilakukan dirumah dengan santai dan bisa mengatur waktu untuk menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu. Kedua Anda tidak perlu report bangun pagi hari dan berangkat kekantor untuk bekerja.

Bekerja secara online bisa Anda dapatkan melalui situs-situs online yang menawarkan pekerjaan dengan cara online. Namun pekerjaan online yang ditawarkan biasanya membutuhkan skill dan professional yang membutuhkan bakat. Jika Anda memiliki bakat dan kemampuan yang dibutuhkan oleh sebuah situs kerja online Anda bisa mendaftarkannya.

Bagi Anda yang sudah mendaftar pekerjaan secara online di sebuah situs akan ditawarkan, oleh situs tersebut pilihan pekerjaan dan nilai uang yang akan Anda dapatkan. System pekerjaan yang ditawarkan biasanya per project dengan dateline yang harus diselesaikan dan biasanya kaum milenial sangat menyukai cara kerja online ini, karena project yang dipilih tentunya sesuai skill yang dimiliki.

Nah, berikut ini empat situs kerja yang menawarkan pekerjaan secara online:

Freelancer.com

Pasti dikalangan milenial sudah tidak asing lagi dengan situs Freelancer.com. Yap selain menawarkan jutaan proyek bergabung di situs ini memungkinka untuk membuat Anda bersaing dengan freelancer lainnya membuktikan keahlian Anda. Dalam situs ini para klien akan melihat portofolio yang Anda kirimkan, dan jika klien tertarik dengan portofolio yang Anda maka mereka akan merekrutmu. Jika Anda percaya diri dengan portofolio yang dishare pada situs ini, kemungkinan kamu akan menarik banyak klien.

Microworkers.com

Microworkers adalah salah satus situs yang menawarkan pekerjaan secara online, situd ini menjadi populer dikalangan para bisnis internet. Penga hasilan Rata-rata yang ditawarkan kisaran bayaran terkecil sebesar $0.1 (Rp. 1000) dan tertinggi kira-kira sebesar $1.5 (Rp. 15.000). Ada banyak job yang ditawakan namun memang penghasilan dengan receh. Tetapi dari yang receh bukan berarti Anda tidak bisa menghasilkan jika dijalankan secara rutin bukankah bisa menjadi bukit.

Upwork.com

Situs bekerja online lainnya yang hamper sama dengan Freelancer.com adalah Upwork.com. Upwork menawarkan proyek yang beragam untuk setiap jenis freelancer yang sudah menjadi membernya. Di Situs ini Anda para pencari kerja secara online bisa menemukan ratusan job yang ditawarkan oleh client Upwork, namun pastikan skill yang Anda tawarkan sesuai dengan yang dicari oleh pihak client. Pekerjaan secara online yang ditawarkan biasanya mengakomodasi baik proyek jangka pendek dan jangka panjang, pekerjaan per jam atau per proyek, juga pekerjaan dengan tingkat kesulitan tinggi atau tingkat pemula. Terlepas dari apapun kedudukan kamu dalam pekerjaan yang sekarang, Upwork menyediakan banyak proyek untuk dikerjakan.

Projects.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan situs kerja secara online yang terpercaya di www.project.co.id, banyak para penulis artikel di web yang merekomendasikan kerja online pada situs ini. Bagi para penulis situs yang satu ini memang sudah terbukti dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Bahkan kalau skill Anda bagus dan banyak, bukan tidak mungkin Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan utama di situs ini. Jika para penulis online saja sudah merekomendasikan situs ini, maka Anda yang newbie tertarik bekerja secara online mengapa tidak untuk mencobanya.

Sebenarnya saat ini sudah banyak situs-situs yang menawarkan pekerjaan secara online diluar ke empat situs yang saya informasikan yang bisa Anda temui. Bekerja melalui situs online memang tidak hanya menguntungkan dari segi waktu yang flexible, dan Anda tidak perlu capek berkendaraan untuk mencapai tempat kerja, karena tempat kerja pastinya di rumah atau di tempat coffee shop yang nyaman untuk menyelesaikan pekerjaan. Tetapi tentu ada kelemahan juga dalam setiap resiko pekerjaan yang dipilih, bekerja secara online juga perlu berhati-hati seperti memahami konsep pembayaran dari project yang sudah Anda lakukan. Pastikan situs yang Anda pilih adalah benar-benar situs terpecaya dan akan membayar dari hasil pekerjaan yang sudah dilakukan.