Semua orang punya judulnya masing-masing untuk mencapai sebuah kesuksessan tapi buat kalian yang ingin menjadi seorang blogger sukses tentunya harus banget punya strategi yang over untuk hasil yang maksimal. Tapi agak sedikit aneh nggak ya kalian dengan judulnya pada tiga kata terakhir “kenapa bagi wanita”?, ini bukan berarti untuk seorang pria nggak boleh tapi kali ini saya cuma mau support kalian para wanita yang lagi down dengan tulisannya di blog yang masih nggak kunjung menghasilkan. Sebagian dari hasil pencarian saya di mesin berama Google mayoritas pemilik blog adalah wanita, karena banyak wanita yang menjadikan blog sebagai teman ceritanya tentang kehidupan dan perasaannya.

Membangun mimpi itu perlu over dan ekstra dari mulai waktu, pikiran dan tenaga, kenapa ? karena blog ini adalah perusahaan kalian yang masih baru anggaplah sebagai anak yang baru lahir dan maunya diberi perhatian ekstra biar sukses untuk jalan sendiri, bicara sendiri dan pakai semuanya serba sendiri.

Pertama kalian harus siapkan spent time menulis apapun itu setiap hari minimal 2-4 jam untuk menghasilkan satu buah tulisan yang original dan no copy paste.

 

Konsisten untuk mengupdate 1 hari 1 artikel di blog kalian agar para pembaca bisa menikmati setiap hari judul-judul terbaru di blog kalian.

Bangun startegi menulis melalui topik yang paling sering dinikmati atau dicari oleh pembaca. Untuk strategi ini bisa kalian jalankan setelah satu tahun kalian menulis dan update pada blog kalian sendiri. Jadi buatlah review untuk tulisan-tulisan kalian serta tambahkan jumlah page view dari tulisan kalian tersebut, dari sini kalian tentu bisa melihat berapa jumlah artikel kalian yang paling banyak dibaca oleh pengunujung. Dari analisa tersebut tentunya kalian bisa membuat outline berupa list-list judul baru yang sesuai dengan tema-tem artikel tersebut.

Rajin melakukan blogwalking untuk memperkenalkan tulisan pada blog kalian, karena blogwalking ini bisa membantu sebagai sarana silaturahi antar blog. Misalnya si A mendapatkan comment dari blog C dan A membuka isi blog C setelahnya menginformasikan ke sesama temannya tentang informasi yang bisa didapatkan dari blog C. Tentu ini menguntungkan kalian dengan bertambahnya pengunjung yang menunjungi bolg kalian atas referensi si A hasil dari blogwalking kalian.

Teruslah menulis dan hindari si “MALAS” karena jika kalian menuruti rasa malas pada diri kalian tentu blog yang kalian bangun tidak akan berkembang dan sudah tentu jauh dari kata sukses. Perlu kalian ketahui jika sukse itu membtuhkan waktu dan proses, dari bisa dan biasa akan menciptakan kedisiplinan jika kalian sudah merasakan hasilnya.

Semua orang punya judulnya masing-masing untuk mencapai sebuah kesuksessan tapi buat kalian yang ingin menjadi seorang blogger sukses tentunya harus banget punya strategi yang over untuk hasil yang maksimal. Tapi agak sedikit aneh nggak ya kalian dengan judulnya pada tiga kata terakhir “kenapa bagi wanita”?, ini bukan berarti untuk seorang pria nggak boleh tapi kali ini saya cuma mau support kalian para wanita yang lagi down dengan tulisannya di blog yang masih nggak kunjung menghasilkan.

 

Picture by : www.vocarecom.files.wordpress.com