Banyak online shop yang bermunculan dengan memanfaatkan media social Instagram, dan ini beberapa wanita muslimah yang sukses berbisnis online produk muslimah dengan menjualnya di Instagram.

Mba Jihan Owner Heaven Lights

Sukses merintis bisnisnya ditahun 2012 sebagai pedagang online hijab, produk hijab mba Jihan tidak di sangka banyak di minati oleh para wanita yang. Tentu kalian tahu jika mba Jihan ini memulai bisnis onliennya hanya melalui Media Sosial Instagram dan memulai usaha hijabnya pertama kali dengan membeli beberapa hijab di sentra grosir Tanah Abang bermodalkan Rp. 1.500.000. Dan jika kalian suka membuka Instagram tentunya tahu dengan hijab Heaven Lights ini yang kalau kita mau order barangnya aja si mba jihannya baru posting picture ‘Done” 5 menit lewat bisa jadi kalian nggak akan kebagian orderan kalian, jadi bisa dibayangin omset dari penjualan hijab Heaven Lights.

Oki Setiana Dewi Owner OSD Muslimah fashion

Tak mau ketinggalan artis muslimah seperti Oki Setiana Dewi juga memutuskan untuk berbisnis busana muslimah secara online melalui akun media sosialnya di Instagram. Dalam memperkenalkan bisnis muslimah gamis dan kerudung khimar saat ini banyak wanita muslimah menyukai dengan gaya berbusana gamis, jadi boleh dibilang Oki Setiana Dewi telah sukses memperkenalkan secara online fashion muslimahnya yang bermodel gamis atau syar’i.

IYMEL owner Iymelsayhijab

Siapa yang nggak kenal dengan gaya busana muslimnya yang cuek dan sedikit etnik. Iymel mengawali karirnya sebagai sebuah blogger yang menulis fashion muslimah yang simple, unik dan etnik ini menjadi terkenal sebagai selebgram saat ini Iymel menjual busana-busana muslimah yang icatchning di media social instagram dengan nama iymelsayhijab. Sama hanlnya dengan Haven light untuk proses order jangan sampai telat dari jam yang telah di info oleh Iymel jika telah 5 atau 10 menit baru mengirimkan order maka kalian perlu siap-siap mendapatkan balasan yang tidak menyenangkan.

Megaiskanti sukses menjadi selebgram hijab

Kalian yang suka melihat-lihat online shop hijab di Instagram pasti kenal dengan model hijab Megaiskanti. Ya Megaiskati seorang ibu yang sukses menjadi seorang fashion model hijab di Instagram boleh dikatakan model yang paling laris mengisi online shop fashion muslimah di Instagram yang memilki followers ratusan ribu. Awalnya Megaiskanti hanya sering mengupload foto-foto gaya berhijabnya di akun Instagramnya dan tak disangkan kebiasaannya tersebut membuahkan hasil.

Atina sukses dengan owner Vanilla hijab

Wanita mungil dan usia masih muda ini sukses menjalani bisnis hijabnya di Instragram yang diberi nama Vanilla hijab. Vanilla hijab mampu untuk menjual 2000pcs – 3000pcs untuk setiap model kerudung atau baju muslimah yang di upload, jadi kalian bisa hitung berapa omset Vanilla hijab saat sekali uload model terbaru jika 1pcs bisa mengambil untung Rp. 20.000. Dan sama halnya dengan Heaven Lights, di Vanilla Hijab kalian harus super cepat kirim order yang kalian mau sesuai waktu yang ditentukan kalau lewat bisa jadi zonk atau rejeki.

Wanita ini sudah membuktikan kesuksessannya berjualan online melalui akun media sosial Instagram. Kalian juga bisa memulai berjualan online melalui Instagram, karena yang menarik dari Instagram foto yaitu media foto yang ditampilkan apalagi pika fotonya bagus. Pasti akan bank yang tartaric pika foto produce yang kalian jual bags dan menarik