Mengalami masalah bau badan yang diakibatkan pengeluaran keringat berlebih di ketiak Anda. Masalah bau badan tentu membuat Anda menjadi tidak nyaman saat beraktifitas, karena orang yang didekat Anda akan merasakan bau dari ketiak Anda.

Salah satu penyebab bau badan ditubuh Anda bolekh jadi karena stress yang muncul saat beraktifitas. Stres akan membuat kelenjar apokrin melakukan peningkatan produksi keringat dan akhirnya keluarlah bau menyengat dari tubuh anda.

Dengan demikian Anda harus lebih rajin memperhatikan kebersihan badan seperti hal terkecil yaitu mandi 2 kali sehari. Mandi bisa membuat badan lebih segar dan membasmi kuman yang menempel di tubuh dari baju dan debu dijalan. Tetapi masalah bau badan tidak akan hilang hanya dengan mandi secara teratur. Salah satu cara mudah menghilangkan bau badan dengan menggunakan jeruk nipis.

Lalu Bagaiaman Cara Jeruk Nipis Menghilangkan Bau Badan?

Ternyata buah jeruk nipis merupakan bahan alami pengganti deodorant untuk menghilangkan bau ketiak. Caranya dengan memotong jeruk nipis menjadi dua bagian, lalu simpan di kulkas. Atau jika ingin mudah Anda dapat langsung memeras jeruk nipis dan gunakan airnya pada kedua ketiak. Setelahnya gosokkan ketiak dengan menggunakan kapas secara perlahan-lahan dan biarkan hingga benar-benar mengering bagian ketiak yang dbahasi dengan air jeruk nipis.

Baca artikel terkait Cara Menghilangkan Bau Pada Kaki Yang Mengganggu Aktivitas

Cara ini terbukti berkhasiat menghilangkan bau badan secara alami jika dilakukan secara teratur sehabis mandi. Pada dasarnya masalah kesehatan jika diatasi menggunakan bahan alami tidak memiliki resiko, jika digunakan dengan benar dan tidak berlebihan maka aman saja.

Untuk menghidari resiko dari penggunaan air jeruk nipis ini yaitu jangan membahasi ketiak dengan jeruk nipis, setelah mencukur bulu ketiak atau waxing. Kandungan asam pada jeruk nipis dapat membuat ketiak anda perih. Dan kedua, hindari paparan sinar matahari secara langsung selama melakukan perawatan alami ini. Sebab ketiak dapat mengalami reaksi inflamasi yang menyebabkan kulit terbakar dan melepuh.