Lagi dan lagi cerita bisnis muncul dari ibu cantik sekaligus istri musisi kenamaan Anang Hermansyah yang kini memilih menjadi anggota DPR. Ashanty setelah lulus mengambil master di sebuah universitas swasta tidak terus beristirahat. Dia mulai mengembangkan usaha bisnis barunya dibidang kuliner. Berbeda dengan kebanyakan artis yang memilih berbisnis di bidang kue dan online shop. Sepertinya Ashanty memilih membuka usaha kuliner makanan khas Indonesia yang kekinian.

Ashanty memberikan nama warung makannya Dapur Asix yang terletak di kawasan menteng Jakarta Selatan. Sepertinya jika melihat antrian warung makannya Ashanty sukes memberikan pelayanan dengan menu istimewa yang cocok utnuk pelanggannya. Tak tanggung-tanggung Ashanty membuka warung makannya 24 jam untuk para pelanggannya.

Ashanty tidak hanya sendiri menggarap usaha kulinernya, ternyata dia mengajak Aurel anak angkatnya untuk ikut terjun langsung membina bisnis kulinernya. Aurel banyak membantu Ashanty untuk mengawasi pegawai-pegawainya di warung Dapur Asix, selain itu Aurel saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di dengan Bisnis Kulinernya bersama Ashanty.

Kosep Self Service ditawarkan oleh Warung Asix, dimana customer melakukakn memsan menu langsung yang di inginkan ke kasir dan melakukan pembayaran langsung. Setelahnya di billing pembayaran Anda akan mendapatkan nomor antrian pesanan makanan Anda. Nanti bagian order akan memanggil orderan makanan Anda. Konsep menu di dalam rice bowl tentunya membuat Warung Asix simple dalam menyajikan makanan ke customernya. Customer disiapkan juga dengan tisu basah dan kering serta sendok plastik setiap makanan yang di order sudah siap.

Konsep Warung Dapur Asix

 

Menu paket rice bowl Dapur Asix

Rice Bowl Pare Nenek + Paru Cabe Ijo

 

Rice Bowl Salted Egg

 

Rice Bowl Rendang Paru

 

Rice Bowl Paru Cabe Ijo

 

Rice Bowl Iga Dower

 

Rice Bowl Cumi Pete Hits

 

Rice Bowl Paru Mercon

 

Rice Bowl Pare Nenek

 

Rice Bowl Abonang