Memiliki penghasilan sendiri dan sukses menjadi sebuah kebanggaan bagi seseorang, apalagi jika suksenya di usia muda. Siapa yang tak kenal Atta Halilintar seorang sulung dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang tekenal dengan Genk Halilintar. Si sulung Atta Halilintar kini menjadi idola para anak muda milenial dengan kesuksessannya sebagai seorang Youtuber terkaya di Asia. Dengan konten kekinian dan gaya milenialnya setiap video Youtub yang dibuatnya selalu menembus lebih dari 2 juta viewer dengan 9 juta subsicriber.

Dunia online dimanfaatkan Atta Halilintar sebagai pundi-pundi uang kelangsungan usahannya, bisnisnya pun semakin moncor dengan adanya media sosial sebagai sarana marketing.

 

Ini dia 7 bisnis sukses yang dipasarkan Atta Halilintar melalui Sosial Media

 

Bisnis Makanan Instan Ashiapp

Ashiapp adalah sejenis makanan instan seperti mie instan yang disajikan berbentuk seperti pop mie. Jenis menu instan Ashiapp yaitu Mie Tek-tek, Mie Ramen Rempah, Cilok Kuah Bandung, Cilok Kuah Ramen Rempah. Makanan instan ini di promosikan secara online oleh Atta melalui media instagram dan website. Sering sekali stock makanan instannya ini habis atau ludes di order oleh para fans-nya atau para reseller yang menjual kembali produknya. Jadi jika Anda ingin mencicipi makanan instan dari Ashiapp harus rajin-rajin cek di instagram dan websitenya untuk ketersedian stocknya.

 

 

Bisnis Kue Kekinian Cake Masa Depan

Seorang Atta Halilintar juga mencoba peruntungannya di dunia kue kekinian seperti para artis yang dibuka di setiap daerah seperti oleh-oleh khas daerah. Kue kekiniannya ini diberi nama Cake Masa Depan yang punya lima varian rasa, yaitu Oreo Vanilla, Chizy Velvet, Rainbow Chacha, Snicker Cake dan Toblerone Cake. Kue kekiniannya kini baru launching di Yogyakarta dan akan merambah ke daerah lainnya.

Bisnis Fashion AHHA (Atta Halilintar Habit)

Tidak berpusa diri dengn bisnis kuliner, Atta Halilintar juga tertarik mengembangkan bisnis online di bidang fashion dengan model clothin designe. Ia membangun brand fashion bernama AHHA, yang merupakan singkatan dari Atta Halilintar Habit. AHHA mengeluarkan produk seperti kaus dan jaket hoodie yang didesgine limited dan hanya bisa di beli di AHHA instagram, selain produk baju AHHA juga mengeluarkan produk aksesoris. Seperti topi, kacamata hingga bandana.

Bisnis AHHA Travel

Sepertinya ide kretif dan jiwa bisnis memang dimiliki seorang Atta Halilintar, tidak mudah berpuas diri itulah image yang cocok untuknya. Atta Halilintar juga melebarkan sayap bisnisnya ke ranah travel dengan brand AHHA Travel Halal. Bisnis travel Atta ini menawarkan trip halal baik dalam maupun luar negeri dan juga bisnisn jasa umrah yang tidak aklah dengan bisnis umrah yang dibangun para artis.

Bisnis AHHA Management

Bisnis lainnya yang dibangun Atta Halilintar adalah AHHA Management, bisnis management ini dibangun olehnya semenjak sibuk menjadi Youtuber. Tentunya akan banyak sekali para produsen yang melirik Atta Halilintar untuk memsarkan produknya di Youtube atau Instagram. Management AHHA mengatur segala keperluan untuk jasa promosi seperti endorsement, paid promote, atau urusan lainnya.

Bisnis AHHA Hijab

Sepertinya seorang Atta Halilintar ini cuek dengan jenis bisnis yang dikelolanya, bisnis hijab muslimahpun dilakukannya secara online. Bisnis muslimahnya ini diberi nama brand AHHA Hijab, yang menjual koleksi kerudungan untuk wanita yang disainnya dibuat sendiri oleh Atta Halilintar.

Bisnis Youtuber Atta Halilintar

Bisnis moncornya yang membumingkan jagad Asia Tenggara adalah bisnis Youtuber. Video-videonya yang dibuatnya pun sangat bervariasi. Mulai dari daily life, rap, prank hingga Q & A. Kesuksesan Atta sebagai YouTuber mengantarnya sebagai salah satu anak muda sukses di tanah air. Seorang Atta Halilintar bisa meraup 8.7 miliar dari You Tube. Tidak salah jika sebagai YouTuber ia disebut ‘King of YouTube’, tentu saja penghasilan yang ia dapatkan ini salah satunya dari kanal yang selama ini ia bangun dari nol. Hanya dari YouTube saja, Atta bisa mendapat penghasilan hingga miliaran rupiah setiap tahunnya, lho lalu bagaimana dengan bisnis lainnya. Tentu pengahsilan miliaran sudah menjadi pemasukan bulalan baginya.