Berbisnis adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat sukses kehidupan seseorang, salah satunya adalah pemusik terkenal Anang Hermansyah yang mulai berbisnis dan meninggalkan hiruk pikuk dunia musik dan panggung politik. Bersama Ashanty istrinya kini Anang sudah memiliki 8 kerjaan Bisnis yang membawanya sukses dan tajir melintir.

Anang Family Karaoke

Sebagai seorang musisi, Anang Hermansyah sudah memiliki bakat bisnis dengan membangun bisnis Anang Family Karaoke di kawasan kota Malang tempat kelahirannya, rupanya punya bisnis yang gak jauh-jauh dari dunia musiknya. Nama bisnisnya Anang Family Karaoke dengan konsep bisnis mewah, dan bisnis ini sudah dibangunnya lama sejak pernikahannya yang pertama dengan Krisdayanti. Saat ini bisnis karaoke Anang sudah memiliki 3 cabang di Surabaya, Ambon, dan Cilegon.

Asix Oleh-Oleh

Anang yang asli lahir di kota Malang nampaknya senang berbisnis dan melakukan investasi di kota kelahirannya. Asix Oleh-Oleh merupakan bisnis pertama yang dirintis oleh keluarga Anang Hermansyah. Asix Oleh-Oleh bukan hanya menyediakan kue kekinian yang sedang viral, tetapi juga bekerja sama dengan produsen oleh-oleh lokal untuk menitipkan makanan khas Malang di gerai mereka.

Ashanty Beauty Care

Anang sepertinya mensupport sang istri Ashanty untuk ikut terjun mengikuti jajaknya berbisnis. Namun bisnis pertama Ashanty yaitu Ashanty Beauty Care khusus untuk perawatan kulit dan wajah. Dalam lini bisnis yang satu ini, produk-produk yang dijual adalah kebutuhan toiletries  dan softlens.

Ashanty Cosmetics

Bisnis kecantikan lainnya yang menjadi kerajaan Bisnis keluarga Hermansyah adalah bisnis produk kecantikan yang di bangun oleh Ashanty dengan nama Ashanty Ash. Produk kecantikan dalam lini bisnis ini terhitung lengkap. Mulai dari lipstick, foundation, bedak, skin care hingga parfum. Uniknya, semua varian dalam Ashanty Ash Cosmetics menggunakan nama anggota keluarganya.

Ash Juice

Agak unik dari bisnis Anang dan Ashanty yang lain, bisnis juice yang dibangun dengan brand Ash Juice ini dengan latar belakang Ashanty yang memiliki masalah berat badan meningkat pasca melahirkan anaknya yang pertama. Ashanty tergerak untuk membagikan tips menurunkan berat badannya melalui minuman sehat dengan nama Ash Juice. Menggunakan beragam herbal, Ash Juice merupakan salah satu produk pelangsing badan yang banyak dicari oleh mereka yang menginginkan berat badan ideal.

Aurelloly Cosmetics

Ternyata bakat bisnis keluarga Hermansyah tertular ke anak pertama Anang Hermasnyah yaitu Aurel yang mulai mengikuti ibu angkatnya Ashanty membangun bisnis kecantikan. Brand produk kecantikan dengan nama Aurelloly Cosmetics membidik target pasar yang berbeda. Anak sulung dari Anang Hermansyah ini juga merilis bisnis kosmetik dengan warna-warna yang lebih kekinian dan sesuai dengan kebutuhan generasi Millennials. Target dari epngguna produk kecantikan Aurel adalah anak-anak remaja yang ingin mengenal cara ber make up dengan warna-warna natural dan kekinian.

Kuliner Dapur Asix

Bisnis Anang dan Ashanty yang saat ini sedang buming dan jadi pembicaraan warga netizen, adalah bisnis kulinernya yang diberi nama Dapur Asix. Dapur Asix sepertinya turut sukses mengantarkan kesuksessan bisnis keluarga Hermansyah. Awal pembukaan hingga saat ini banyak masyarakat yang datang ke gerai warung artis ini hanya untuk mencicipi menu-menu rice bowl yang kekinian deng konsep self service.

Di antara yang lain, Dapur Asix bisa dibilang paling laris manis. Di sini, dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 125 ribu, kamu udah bisa menikmati lezatnya satu ekor ayam sambal hijau seberat 750 gram dan menu-menu lainnya yang punyacita rasa khas masakan Indonesia.

Fashion Ashanty X Jovian.

Tak melewatkan dunia fashion, Ashanty pun mencoba peruntungannya di bidang fashion dengan brand Ashanty X Jovian. Keluarga Anang Ashanty juga melebarkan sayap ke bisnis fashion bekerja sama dengan desainer Malaysia yaitu Jovian. Ashanty mengeluarkan brand hijab bernama Mereka juga merilis brand pakaian muslim untuk anak-anak yang diberi nama dengan brand fashion kids Arsy X Arsya.