Ada yang menarik dengan kerjaan Bisnis Ayam Geprek benus yang dimiliki oleh artis terkenal Indoensia yaitu Ruben Onsu. Ternyata bisnis Ayam Geprek-nya sudah menembus pasar Asia dengan dibukannya cabang Ayam Geprek Bensu di Hongkong salah satunya. Jadi ceritanya tanpa sengaja saya suka sekali dengan Youtuber Indonesia sebut saja Mba Nikmatul Rosidha yang tinggal di Hongkong.

Kalau para ibu pasti tau sekali Youtuber yang satu ini dulunya adalah seorang TKW yang kini menikah dengan seorang pria Asing berkebangsaan Kanada yang biasa di sebut Pak De dalam video Youtubenya. Mba Nikmatul mereview outlet dari ayam Geprek Bensu milik ruben Onsu yang dibuka di salah satu restoran yang bekerjasama dengan Restoran Kampoeng Chandra. Namun sebenarnya jika Anda melakukan searching di Youtube dengan keyword Ayam Geprek Bensu di Hongkong sudah banyak ternyata warga Indonesia yang menetap di Hongkong dan merieview restoran Ayam Geprek Bensu milik artis Ruben Onsu ini.

Review Tempat Makan Ayam Geprek Bensu di Hongkong

Tempat restoran untuk sekelas Ayam Geprek Bensu di Hongkong ini sudah lumayan nyaman dan enak sebagai tempat makan keluarga atau nongkrong bareng teman-teman.

Review Menu Ayam Geprek Bensu di Hongkong

Untuk menu yang disajikan tentunya sama dengan yang ada di Indonesia, yaitu Ayam Geprek dan level pedasnya. Pendampingnya Anda boleh memilih dengan nasi atau mie goreng serta tambahan topping keju mozzarella yang dilelehkan atau keju parut.

Review Harga Ayam Geprek Bensu di Hongkong

Dari segi harga tentu sangat berbeda dengan di Indonesia, kalau mba Nikmatul ini mencoba menu Ayam geprek Bensu dengan tamabahan topping keju parut harganya sekitar 55 dollar Hongkong dan untuk minumnya Es The Manis 20 dollar Hongkong. Nilai tukar rupiah ke dollar Hongkong adalah IDR 1.858, jadi untuk satu menu Ayam Geprek Keju Parut IDR. 102.190 dan satu minuman Es Teh Manis IDR 37.160. Lumayan mahal namun dari segi isi lumayan karena topping keju dan nasinya banyak, Anda akan kenyang dengan satu porsi saja.