Saat ini banyak media sosial baru yang bisa kita temui namun Facebook sebagai dedengkot media sosial yang saat ini masih exsist boleh dikatakan masih menjadi minat untuk mereka yang gemar mengupdate status di account medsosnya. Pasti buat kalian yang masih remaja dan menikmati dunia ekspresi tanpa batas tentunya selalu ingin mengupdate status pada account medsos yang dimilikinya.

Gairah mudah para remaja wanita tidak pernah tepuaskan akan kehadiran satu medsos seperti facebook, seperti path dan teman-teman medsos lainnnya yang muncul masing-masing mencoba menarik perhatian para pengguna medsos dengan berbagai feature menarik didalamnya. Bagi remaja apalagi didukung dengan gadget yang bagus tentunya membuat para wanita remaja ingin selalu megupdate status tentang dirinya. Lalu benarkah jika wanita banyak menghabiskan waktunya untuk mengupdate ststus di medsos. Berikut faktanya :

Update ststus di Medsos

Coba cek perkembangan pertemanan anda di Medsos, apakah laki-laki atau wanita yang sering melakukan update status pada Medsos-nya. Jawabanyya adalah tentu saja para wanita terutama remaja dan biasanya hal-hal yang tidak terlalu penting menjad updatean mereka hanya untuk mencari eksistensi pada dunia BBM, tapi itu sah-sah saja dalam dunia medsos.

Melakukan selfie di setiap tempat

Yang satu ini pasti udah jadi kebiasaan bagi remaja wanita untuk selalu update tentang kegiatannya melalui gambar, apalagi kegiatan yang capture adalah kegiatan traveling, makan dan belanja. Kegiatan ini biasanya banyak di update pada medsos instagram.

Hobi me-like status orang

Buat kamu para remaja bisa cek jika kamu melakukan like pada status seseorang pasti yang banyak melakukannya adalah wanita. Itu berarti setiap status baru di medsos selalu diperhatiin sama kalian para wanita remaja.

Hobi mengecek notifikasi dari Update Statusnya

Untuk yang satu ini pastinya setiap kalian yang baru aja melakukan update status di medsosnya ingin selalu mengecek notifikasi dari status updatenya entah like atau comment. Selain itu jika status yang di tulis mendapati banyak komen atau diskusi pada status pastinya kalian seneng banget dan cepat-cepat untuk update status yang baru.

4 fakta diatas membuktikan jika kalian wanita remaja memang menghabiskan hari-harinya dengan melakukan update status pada medsos yang dimiliki. Kegiatan ini sebenarnya positif karena bisa membangun komunikasi kalian pada orang lain, namun perhatikan kata-kata saat melakukan update status sebisa mungkin isilah update status dengan berita-berita yang dibutuhkan bagi pembacanya.