Minati Atmanegara

Sudah tahu ya artis Minati Atmanegara selalu tampak cantik alami dan tubuh seksi meski usiannya sudah tidak muda lagi. Usianya kini hampir menginjak 60 tahun dan putrinya yaitu Cantika Felder sudah mulai beranjak remaja. Minati Atmanegara ternyata sudah menerapkan gaya hidup sehat sejak muda terutama pada bakat senam pilates yang dikenal body performance.

Minati Atmanagera sebagai seorang artis yang tampil dengan seksi dan cantik ini ternyata menerapkan diet moderat yang dilakukannya sejak belia hingga sekarang untuk mendapatkan kecantikan alami dan tubuh sehat serta seksi. Berikut ini tips Diet Moderat yang dilakukan oleh Minati Atmanegara sejak muda hingga usia senjanya.

Pertama menerapkan konsep makan konservatif yaitu 3 kali sehari, pada prinsipnya semua boleh dimakan namun pada aturan dan komitmennya harus balance atau seimbang.

Kedua Minati Atmanegara sangat mementingkan sarapan pagi karena begitu banyak aktifitas hariannya. Menu sarapan pagi diisi dengan roti gandum dan satu gelas besar Jus buah. Roti gandum bisanya dikombain dengan putih telur sebagai tambahan protein bagi tubuh yang baik untuk mendukum massa otot.

Ketiga memperhatikan menu makan siang dan biasanya makan siang ia menghindari dengan menu yang bersantan, daging merah, dan kulit ayam. Minati lebih memilih menu ikan dan ayam tanpa kulit sebagai menu makan siangnya.

Keempat Minati Atmanegara tetap melakukan makan malam namun memperhatikan menu yang sebelumnya telah di konsumsi jika pada pagi dan siang sudah lengkap dengan karbohidrat dan protein maka dimalam hari lebih kepada menu berserat dengan mengkonsumsi sayur dan buah.

Kelima melakukan senam body performance 1 jam sehari untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap sehat dan cantik alami. Senam body performance yang sering dilakukannya adalah senam body language.

Minati Melakukang senam

Bagaimana bagi Anda para kaum hawa yang ingin tetap memiliki tubuh yang fit di usia senja seperti artis cantik Minati Atmanegera ini. Tentu tidak ada salahnya untuk mencoba diet moderat ala Minati Atmanegara. Silahkan dicoba pola diet moderat Ala Minati Atmanagera jangan khawatir pada diet ini memberikan kalian keleluasaan untuk makan apa saja dengan memperhatikan keseimbangan menu yang dimakan dalam sehari. Terutama rajinlah berolahraga satu jam dalam satu hari agar terlihat hasilnya.