Membuka sebuah usaha tidaklah harus selalu mahal, banyak usaha yang bisa dimulai dengan biaya murah dan menajdikan tempat tinggal kita sebagai tempat usaha. Salah satunya artis Tamara Blezensky yang kini memilih menetap di Bali dan membuka usaha warung makan yang bernama “Teh Manis”. Ia membuka usaha warung makan di rumahnya sendiri yang divermak sebagai tempat makan dengan desain yang futuristic.

Apa yang membuat Tamara membuka usaha warung makan rumahan?

Alasan Tamara membuka usaha warung makan ini memang sudah muncul di akhir tahun 2018. Kecintaannya pada masakan local yang sering ia unggah saat berkunjung ke warung makan membuatnya memutuskan membuka usaha warung makan yang dirintisnya di awal tahun 2019. Selain alasan tersebut, ternyata Tamara menyukai memasak jadi menu-menu yang ada di warung makannya asli buatan tanganya langsung.

Mengapa memutuskan membuka usahanya di Canggu Bali?

Tamara memutuskan untuk tinggal di Bali semenjak percerainnya dengan model tampan Mike Lewis, selain itu ia juga memtuskan membesarkan anaknya dari pernikahan keduanya ini di Bali. Tamara merasa kehidupannya di Bali menyenangkan namun terlihat bosan ketika tidak ada aktifitas lagi setelah mengantar anaknya ke sekolah. Maka untuk menyibukkan dirinya dibukalah usaha warung makannya di rumahnya sendiri di daerah Canggu Bali.

Lokasi Warung Teh Manis Bali ini berada tidak jauh dari Echo Beach di Canggu, tepatnya di Jl. Batu Mejan.

Harga yang ditawarkan untuk setiap menu makanan di warung Teh Manis Bali masih bersahabat dengan kantong masyarakat Indonesia, karena menurut Tamara semua makanannya dibuat dengan kualitas bahan yang baik dari pasar dekat rumahnya. Jikapun menurut beberapa pengunjung agak mahal tetapi saat menyatapnya pasti sangat puas. sebagai informasi menu makanan yang ditawarkan di warung makan Tamara ini berkisar Rp. 15 ribu hingga Rp. 100 ribu jadi masih ramah kantong.

Foto-foto menu rumahan yang ditawarkan Warung Teh Manis Bali dari Instagram @tehmanisbali

Menu Nasi Kuning Campur

 

Menu Nasi Putih Campur

 

Menu Rendang Jengkol

 

Menu Kare Cumi

 

Menu Udang Petai Blado

 

Menu Nasi Uduk Spesial

 

Minuman Es Campur

 

Foto-foto sudut tempat makan di Warung Teh Manis yang mirip caffe ke kinian. Pada ruang makan Anda bisa memilih untuk menyantap pesanan di area indoor ataupun outdoor.

Pada bagian indoor, suasanya terasa begitu nyaman dengan dinding yang mayoritas dicat dengan warna putih pada ruangan dan banyaknya jendela. Desain seperti ini memungkinkan pencahayaan di dalam ruangan bisa begitu terang dengan memanfaatkan sinar matahari.

 

Pada bagian outdoor Anda akan disajikan dengan pemandangan beragam jenis perabotan rumah yang terbuat dari bahan kayu di warung makan ini. Pada bagian atas disuguhkan kanopi bisa menjadi tempat menyantap makan yang nyaman bagi para pengunjungnya.