Dua diva dunia Celin Dion dan Mariah Carey mengguncang Indonesia dengan menggelar Konser tour-nya di Indoensia. Tiket kedua artis inipun telah habis terjual, sudah pasti karena dua diva dunia ini memiliki fans yang lumayan banyak di Indoensia. Tentu keduanya datang ke Indonesia dalam rangka tour konser internationalnya. Masing-masing dari Diva ini memiliki konsep yang bebeda tentunya saat nanti melakukan pagelaran konsernya.

Konser Mariah Carey bertajuk “Mariah Carey Live In Concer”

Konser Mariah Carey ini nantinya akan berlangsung di Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah pada tanggal 6 November 2018. Menurut sumber konser Mariah Carey di promotori langsung oleh pihak Taman Wisata Candi Borobudur. Sepertinya Mariah Carey datang untuk mengenalkan culture budaya Indoensia melalui lokasi konsernya di Borobudur, tentunya acara konser tersebut akan ada sedikit atribut khas Jawa Tengah.

Ini adalah konser keduanya bagi Mariah Carey di Indoensia dalam rangkaian tour konser Internationalnya. Pasalnya konser pertama Mariah Carey pertama kali di indoensia di Gelar pada Tahun 2004 di Jakarta Conventio Center (JCC).

Bagaiaman dengan Diva Celin Dion? Apa konsep konsernya yang akan di adakan di Indoensia?

Celin Dion Menandai Kedatangannya Pertama Kali Indonesia Dengan Sebuah Konser

Kita tahu Diva dunia sekelas Celin Dion belum pernah menginjakkan kakinya di Indoensia dan Negara sekitarnya. Di tahun ini Management Celin Dion berencana menggelar tour konsernya di Negara Asia Pacific termasuk Indoensia salah satunya.

Pengumuman konser tersebut telah terkonfirmasi oleh promotor Sound Rhytm melalui social medianya. Konser tersebut nantinya akan diadakan di Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018 tepatnya berlokasi di Sentul International Convention Center.

Konsep konser yang di tampilkan oleh Celin Dion hampir sama dengan konsernya yang pernah di adakan di Las Vegas. Mangement Celin Dion mengharapkan bahwa panggung yang disajikan bisa sama persis seperti konsernya Celin Dion saat di Las Vegas.

Selain Indonesia, Dion akan melakukan tur ke tujuh kota di kawasan Asia Pasifik. Dia dijadwalkan untuk memulai turnya pada 26 Juni 2018 di Tokyo, setelahnya dia akan berlanjut ke Macao dan mengunjungi Singapura, Jakarta, Taipei, Manila serta Bangkok untuk pertama kalinya.