Setelah sebelumnya membahas sejarah Smartwatch kini penulis ingin membahas bagaimana menggunakan Imoo Watch Phone Z5. Walaupun smartwatch untuk para kids ini banyak mengundang kontroversi dikalangan orangtua, namun Anda tentu perlu tahu feature apa saja yang dimiliki oleh Imoo watch.

Memiliki Fitur Video Call dan GPS adalah yang membuat Imoo Watch Phone Z5 menarik dimiliki oleh era kids jaman milenial.  Dilengkapi dengan fitur video call dan GPS yang dapat mendeteksi keberadaan anak dan lingkungan di sekitar anak, serta dapat berkomunikasi secara face to face. Fitur ini memberikan rasa aman kepada orang tua bila sedang mengkhawatirkan sang anak yang ditinggal bekerja.

Ini Cara Mengaktifkan Imoo Watch Phone Z5 & Menghubungkannya Ke Smartphone Miliki Orangtua

  1. Aktifkan Imoo Watch Phone dengan membeli Simcard ukuran Nano dan memiliki internet 4G.
  2. Pasangkan simcard dibagian belakang jam Imoo dalam keadaan mati. Lalu tekan tombol on/off untuk menyalakan dan mengaktifkan Imoo.
  3. Siapkan smartphone Anda yang akan dihubungkan langsung dengan Imoo Watch phone.
  4. Download aplikasi Imoo Watch Phone pada smartphone Anda dan buka aplikasinya.
  5. Lalu klik daftar
  6. Masukkan nomor ponsel Anda sebagai orang tua, dan klik mendaftar.
  7. Masukkan kode verifikasi yang diterima melalui SMS di nomor ponsel Anda, dan klik lanjut.
  8. Masukkan kata Sandi dan klik selesai.
  9. Akan muncul tampilan mengikat jam tangan dan Anda klik ikatkan jam tangan.
  10. Geser ke halaman QM Code dan scan barcode yang ada di Imoo Watch Phone, agar smartphone Anda terhubung.
  11. Smartphone Anda telah terhubung ke Imoo Watch Phone dan berfungsi sebagai admin,dan pilih izinkan.
  12. Anda bisa melakukan chat dan video call angsung melalui smartphone di aplikasi Imoo pada menu mini chat. Sehingga Anda akan mudah terhubung ke Imoo yang digunakan oleh anak melalui aplikasi Imoo Watchphone yang sudah terhubung dengan Smartphone Anda.

Jika Anda sebagai orangtua yang memiliki penghasilan lebih dan cukup untuk membeli Imoo Watch Phone, tentu bermanfaat. Karena keunggulan fiture yang dimiliki jam tangan pintar Imoo Watch Phone Z5 memudahkan para orangtua untuk memantau buah hatinya. Mereka dapat mengetahui lokasi anaknya dan memastikan apakah sudah sampai di sekolah atau di rumah.