Pentingnya keamanan bagi sebuah perangkat kesayangan yang kalian miliki adalah perlu menjadi pertimbangan apalagi perangkat seperti PC tersebut dibeli menggunakan uang pribadi yang ditabung dari hasil kerja. Dengan banyaknya bertebaran serangan virus, spyware ataupun Trojan yang bisa mengancam keamanan data yang ada di dalam perangkat PC kita, menggunakan antivirus sangat diharuskan. Didunia maya bisa kita temui berbagai jenis antivurus dari mulai free atau gratis hingga berbayar, tentu masing masing mempunyai kelemahan dan kelebihan. Dimana pada artikel kali ini sisiwanita.com membahas tentang antivirus AVG yang menyadiakan dua versi berbayar dan gratis alias tidak membayar sepeserpun dan uangnya bisa dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan make-up atau lainnya seperti fashion. Yap antivirus AVG ini termasuk banyak peminat yang menggunakannya termasuk pasti kita para wanita, dan mengapa banyak di gunakan alasanya cukup ringan dan bisa menangkal ancaman virus dari luar.

Download Free AVG

Download AVG Online

Maksud dari Download online adalah, wanitaku akan di arahkan untuk melakukan download source dengan ukuran kecil dan kemudian dengan terkonek ke internet akan dilakukan update pada aplikasi hingga terinstal dengan penuh.

Download AVG Offline

Disini kalian akan melakukan proses download aplikasi dengan ukuran besar dan instal apllikasi tidak perlu menggunakan internet.

Silakan melakukan download sesuai dengan OS pada PC yang kalian gunakan.

Download virus definition (update database antivirus secara offline)

Cara install virus definition : Setelah download silakan klik kanan (open with) AVG, lalu secara otomatis virus database akan terinstal di applikasi AVG, kalian juga bisa melakukan update dengan menggunakan aplikasi AVG dengan memilih menu option dan pilih update from directory untuk memilih letak file virus definitions yang sudah di download.

Selamat mencoba dan silahkan menggunakan antivirus gratis dari AVG untuk keamanan PC kalian. Jadi kalau disediakan yang geratis dan bagus kenapa juga harus beli.