menulis FILEminimizer

Sebagai pengembang situs website dan blogger, kami selalu ingin meningkatkan tampilan website. Semakin banyak orang melihat website kami berarti semakin banyak orang yang dapat Anda jangkau. Dan itu bisa berarti peningkatan penjualan afiliasi atau penjualan produk yang Anda jual.

Tetapi pertanyaannya adalah, bagaimana Anda meningkatkan tampilan website Anda? Hari ini, kami akan membahas beberapa cara untuk meningkatkan tampilan website Anda.

Optimalkan Website Anda

Coba optimalkan website Anda dengan metode SEO (atau optimasi mesin pencari) yang tepat. Jika website Anda muncul lebih tinggi di Google dan mesin pencari lainnya, lebih banyak orang akan melihat website Anda. Dan dengan lebih banyak klik pada website Anda, jelas tampilan website akan meningkat! Jika Anda ingin bantuan meningkatkan SEO situs website Anda, lihat alat-alat SEO ini.

Memiliki Newsletter Email

Cara lain untuk meningkatkan tampilan website Anda adalah dengan newsletter email. Setelah orang mendaftar untuk email Anda, mereka akan dimasukkan dalam daftar email Anda. Dan Anda dapat mengirim email daftar Anda untuk memberi tahu mereka tentang entri blog terbaru Anda atau acara atau produk baru. Mendapatkan pengunjung situs website yang kembali adalah cara yang bagus untuk memastikan setiap website situs website atau blog Anda memiliki banyak tampilan. Anda dapat memulai dengan buletin email dengan mendapatkan jejak gratis dengan Kontak Konstan.

Sertakan Tautan Internal

Salah satu cara untuk membuat lebih banyak orang melihat website tertentu di situs website Anda adalah dengan memasukkan tautan internal ke website lain. Jadi mari kita punya satu website yang bekerja dengan sangat baik. Dengan memasukkan tautan ke website lain, orang-orang yang sudah masuk ke website populer Anda dapat mencari tahu tentang website Anda yang lain dan kemudian mengklik website-website ini. Kedengarannya bagus, bukan?

Namun, cara terbaik untuk melakukan ini adalah secara organik dan dengan tautan terkait. Ini berfungsi baik dalam entri blog jika website yang Anda tautkan adalah untuk topik yang relevan. Katakanlah, misalnya, Anda memiliki blog mode. Anda memiliki posting blog tertentu tentang rok yang berfungsi dengan baik. Anda memiliki posting blog lain tentang blus wanita yang ingin Anda promosikan lebih banyak. Dalam hal ini, Anda dapat menyebutkan di beberapa titik di entri blog tentang blus yang cocok dengan rok. Dan kemudian Anda dapat menautkan ke entri blog tentang blus. Karena subjek terkait, ini masuk akal dan tampaknya kurang canggung daripada jika, katakanlah, Anda secara acak ditautkan ke entri blog tentang produk muffler mobil pada entri blog tentang rok.

Tampilkan Konten Pilihan

Tetapi katakanlah Anda benar-benar ingin menautkan ke website tertentu di situs website atau blog Anda tetapi Anda tidak dapat memikirkan cara organik untuk melakukan tautan internal. Cara lain untuk melakukannya adalah dengan menampilkan konten unggulan di situs website Anda. Jika Anda menggunakan WordPress, Anda bisa melakukannya dengan plugin ini .

Buat Pin untuk Website Tertentu

Apakah Anda menggunakan Pinterest untuk bisnis atau blog Anda? Jika tidak, maka Anda harus memulai! Pinterest adalah cara yang bagus untuk mengeluarkan konten Anda ke pemirsa baru. Pinterest memiliki lebih dari 291 juta pengguna aktif bulanan. Pinterest adalah jejaring sosial tetapi juga bertindak seperti mesin pencari. Jutaan orang mencari topik setiap hari di Pinterest, dan mereka mungkin mencari konten seperti milik Anda. Jika Anda membuat Pin untuk entri website atau blog tertentu, Anda bisa mendapatkan banyak pengunjung baru ke website dan blog ini. Untuk bantuan memulai, lihat Panduan Pinterest untuk Bisnis kami.

Buat Video Tentang Website Anda

Orang jejaring sosial lain yang mencari konten adalah YouTube. Anda dapat membuat video pemasaran website Anda dan meletakkannya di YouTube. Kemudian di YouTube, Anda dapat memberikan tautan ke seluruh entri atau website blog. Ini bisa sangat meningkatkan tampilan website.

Jika ini terdengar sulit bagi Anda, jangan khawatir; tidak harus! Video adalah alat yang hebat untuk digunakan bagi pemula yang ingin membuat video dengan mudah. Dan Anda harus dapatkan sekarang karena mereka memiliki penjualan besar di sini. Kami menggunakan Video setiap saat dan menyukainya.

traffic FILEminimizer

Promosikan Website Anda dengan Twitter

Twitter adalah jejaring sosial hebat lain yang dapat mempromosikan konten Anda. Cukup sertakan kata kunci dan tagar yang hebat di tweet Anda sehingga lebih banyak orang dapat menemukan konten Anda.

Promosikan Website Anda dengan Instagram

Instagram adalah alat lain yang digunakan untuk mempromosikan konten Anda. Anda dapat membuat grafik tentang konten Anda dengan alat seperti ini . Jika Anda menggunakan Tailwind, mereka memiliki saran hashtag 1-klik sehingga Anda dapat memastikan Anda menggunakan tagar terbaik untuk mempromosikan konten Anda. Tailwind juga memungkinkan Anda untuk menjadwalkan posting Anda sebelumnya, yang akan menghemat banyak waktu. Jika Anda tidak yakin cara menggunakan Instagram untuk bisnis Anda, lihat kiat kami untuk konten Instagram.

Promosikan Website Anda dengan Facebook

Facebook adalah cara lain untuk mempromosikan website Anda dan mendapatkan lebih banyak tampilan website. Facebook adalah alat yang hebat untuk digunakan, terutama jika posting Anda bisa mendapatkan banyak bagian.  Klik di sini untuk mengetahui tips tentang cara mendapatkan lebih banyak share dari posting Anda.

Gunakan Google Adwords

Bosan dengan peringkat lebih rendah dari pesaing Anda di Google? Ingin mendapat peringkat lebih tinggi di Google sehingga lebih banyak orang akan menemukan website atau entri blog Anda? Salah satu cara untuk melakukan itu adalah membayar untuk iklan Google. Maka Anda benar-benar bisa maju dari kompetisi.

Anda hanya perlu menggunakan Iklan Google secara efisien untuk mendapatkan kesuksesan paling besar. Menggunakan AdvertSuite adalah salah satu cara untuk membantu Anda menemukan cara paling menguntungkan untuk menggunakan Google Adwords.

Gunakan Iklan Bing

Jika Anda tidak menemukan hasil yang bagus di iklan Google, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan iklan Bing. Sebenarnya saya lebih sukses menghasilkan uang dengan iklan Bing. Tidak banyak orang menggunakan iklan Bing, jadi itu berarti Anda mendapatkan lebih sedikit kompetisi untuk iklan. Jadi, Anda dapat membayar lebih sedikit dan mendapatkan peringkat lebih tinggi di mesin pencari. Tetapi cukup banyak orang menggunakan Bing untuk membuatnya bernilai saat Anda. Saya juga bisa melakukan penjualan ketika saya menjalankan kampanye iklan Bing, dan saya tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang iklan Google.

Dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai dengan Iklan Bing. Saat ini Anda bisa mendapatkan $ 100 dalam iklan jika Anda menghabiskan $ 25. Cukup klik di sini untuk memulai.

Memiliki Menu Yang Baik

Dan akhirnya, saran terakhir yang saya miliki untuk Anda adalah memiliki menu yang bagus di situs website atau blog Anda. Permudah pengunjung situs website untuk menjelajahi situs website Anda dan menemukan apa yang mereka inginkan. Satu hal yang dapat menghentikan website tertentu dari mendapatkan lebih banyak hits adalah menu yang sulit digunakan. Jika Anda menggunakan WordPress,  bisa menjadi plugin yang bagus untuk membantu masalah itu.