WP 8

Ada lebih dari sekedar penampilan ketika datang ke template blog WordPress. Ada juga kemudahan penggunaan, kinerja, dan SEO. Berikut adalah tujuh template blog terbaik yang dimiliki WordPress.

Mungkin satu-satunya bagian tersulit dari meluncurkan blog WordPress adalah memilih template. Anda dapat dengan mudah menghabiskan berjam-jam mencari di mana demo terlihat sangat memukau, hanya untuk menemukan bahwa ada terlalu banyak pengaturan konfigurasi yang membingungkan yang pernah diinstal untuk membuatnya benar-benar terlihat bagus.

Ada lebih dari sekedar penampilan ketika datang ke template WordPress. Ada juga kemudahan penggunaan, kinerja, dan optimasi SEO. Template yang dirancang dengan buruk dapat sepenuhnya menghancurkan blog. Jadi telusuri dengan cermat, dan pilih dengan hati-hati.

Karena sebagian besar template gratis akhirnya mengecewakan (dan dapat melukai SEO Anda), template-template berikut ini hanya untuk pembelian. Investasi untuk ini sepadan dengan biaya ketika Anda mempertimbangkan semua manfaat yang Anda peroleh dari template yang dirancang secara profesional.

Cara Memilih Template WordPress Terbaik

Berikut adalah fitur utama yang ingin Anda cari ketika memilih template WordPress yang tepat untuk blog Anda.

A Good Design : Jelas, Anda ingin tata letak, font, dan gambar mudah di mata. Font tidak boleh berubah dari satu bagian ke bagian lain, dan skema warnanya harus menyenangkan dan menonjolkan tulisan daripada menghilangkannya.

Good Perform : Hal-hal seperti ukuran file skrip dan kode CSS dapat memiliki dampak signifikan pada situs Anda saat bertambah. Jadi dapat memperlambat pemuatan skrip dan kode PHP yang dirancang dengan buruk.

SEO Optimize : Banyak masalah desain template dapat memengaruhi SEO Anda, seperti kegunaan, kinerja, template HTML yang terstruktur dengan baik.

Pada artikel ini, kami akan mengukur template terbaik yang dimiliki WordPress memberikan peringkat untuk masing-masingnya.

Template Blog Soledad

WP 1

Setelah menghabiskan bertahun-tahun meluncurkan beberapa blog pribadi dan selalu berburu untuk template WordPress terbaik, baru saya menemukan Soledad ketika saya menyadari bagaimana bentuk template all-in-one yang benar-benar serbaguna.

Soledad dilengkapi dengan 20 folder konten demo dengan semua templat dan sampel gambar yang Anda perlukan untuk meluncurkan salah satu situs demo yang kemudian dapat Anda ganti dengan konten Anda sendiri. Konfigurasi template memungkinkan Anda memilih demo apa pun dan semuanya dikonfigurasikan untuk Anda.

Ada lebih dari 300 kombinasi tata letak yang dapat Anda pilih dengan menggunakan opsi konfigurasi yang berbeda. Ini paling baik digunakan untuk blog yang lebih besar yang akan memiliki banyak konten. Tidak ada banyak templat sederhana yang akan berfungsi dengan baik untuk blog pribadi dengan pembaruan yang jarang.

  • Desain – 10/10: Kemampuan untuk memulai dengan templat demo yang sepenuhnya dikonfigurasikan untuk topik apa pun (kebugaran, bisnis, dll) menjadikan template ini cream of the crop sejauh desain berjalan.
  • Performa Bagus – 7/10 : Halaman dimuat dengan cepat. Skrip diperkecil, tetapi gambar tidak dioptimalkan. Sebagian besar gambar demo berukuran besar dan membutuhkan waktu lama untuk dimuat. Anda dapat mengatasinya dengan menginstal plugin WordPress kompresi gambar.
  • SEO – 9/10 : Waktu pemuatan cepat yang dikombinasikan dengan desain responsif menjadikan ini template yang sangat baik untuk yayasan SEO yang baik.

Template Blog Jevelin

WP 2

Jevelin adalah template WordPress yang sangat modern bagi siapa saja yang ingin melampaui blog tradisional berbasis sidebar WordPress. Sebagian besar template adalah daftar yang dapat digulir dari pembaruan terbaru, dengan bilah geser yang indah di bagian atas berisi tulisan yang ditampilkan.

Alih-alih hanya berfokus pada blog, Javelin menawarkan template untuk semuanya, mulai dari halaman profil pribadi dan halaman penjualan hingga halaman perusahaan dan acara. Ada beberapa pilihan format untuk blog, tetapi sebagian besar mengikuti daftar posting blog umum satu halaman yang dapat digulir.

Desainnya ramping, indah, dan akan menyiratkan kepada siapa pun yang mengunjungi blog Anda bahwa itu adalah situs profesional.

  • Desain – 8/10: Desain minimalis berfungsi baik bagi siapa saja yang mencari gaya blog modern, tetapi tidak akan dihargai oleh seseorang yang ingin menawarkan lebih banyak konten yang dikemas ke halaman utama, seperti blog gaya majalah. Namun, setiap posting blog menyertakan bilah samping.
  • Kinerja – 9/10 : Halaman dimuat dengan sangat cepat. Skrip diperkecil, tetapi gambar tidak dioptimalkan. Halaman demo memuat lebih cepat daripada kebanyakan orang lain, yang berarti meningkatkan kinerja blog Anda dengan template ini sebagai fondasi harus mudah. Pastikan untuk menggunakan CDN.
  • SEO – 9/10 : Pemuatan cepat, desain responsif, font standar, dan gambar besar yang bagus menjadikannya luar biasa di ujung SEO .

Template Blog Gillion

WP 3

Jika Anda mencari pemasangan sederhana dengan template WordPress Anda, Gillion adalah cara yang harus dilakukan. Berdasarkan pada WP Bakery, Gillion memberi Anda akses ke lebih dari 50 elemen modular

Gillion mencakup sekitar 15 demo yang dapat Anda pasang dan gunakan sebagai templat hanya dengan satu klik. Halaman demo sangat berfokus pada blog dan menawarkan perpaduan yang sangat bagus antara desain halaman depan berbasis sidebar, atau kotak gambar gulir yang digunakan oleh banyak blog saat ini.

Ini mencakup kemampuan keranjang belanja, fungsionalitas widget sosial yang indah, dan kemampuan untuk menyesuaikan situs Anda tanpa mengetahui cara membuat kode.

  • Desain – 9/10: Kemampuan untuk memilih antara desain minimalis atau template yang lebih kompleks sangat cocok jika Anda tidak yakin yang Anda inginkan untuk blog Anda. Template ini tertata dengan baik, terstruktur dengan indah, dan skor poin kegunaan yang tinggi.
  • Kinerja – 6/10 : Halaman tidak dimuat secepat template lain, sebagian besar karena penguraian Javascript yang buruk dan tidak ada minifikasi Javascript dan CSS.
  • Optimasi SEO 7/10 : Praktek pemuatan laman dan pengkodean yang buruk yang menghambat kinerja menghasilkan poin negatif. Namun, kegunaan yang tinggi bagi pengunjung Anda akan membantu situs SEO. Untuk blog yang lebih kecil, template ini sudah cukup.

Template Blog News Paper

WP 4

Jika Anda meluncurkan blog yang sering Anda mutakhirkan dan menawarkan banyak konten menarik untuk pembaca, template News Paper adalah pilihan tepat.

Ini adalah salah satu template blog WordPress paling populer karena suatu alasan. Anda akan melihat banyak situs besar menggunakan template ini karena cara desainnya dilakukan secara profesional, dan semua fitur mengesankan yang ada di dalamnya.

Template ini mencakup lebih dari 80 demo dan termasuk sistem iklan yang cerdas. Ini didasarkan pada komposer tagDiv yang memungkinkan Anda membangun halaman depan tanpa coding. Alat ini memiliki 100 elemen yang tersedia untuk dipilih. Dan dengan lebih dari 800 templat yang telah dirancang sebelumnya untuk semua halaman penting (termasuk 404 dan pencarian), SEO Anda tercakup dengan baik.

  • Desain – 10/10: Elemen halaman dalam template ini indah. Demo dan template memungkinkan Anda membangun situs yang hampir sama sekali berbeda tergantung selera Anda. Setiap pembaca akan terkesan dengan template ini.
  • Kinerja – 10/10 : Halaman dimuat dengan cepat. Pengkodean sepenuhnya dioptimalkan untuk kinerja, jadi Anda tidak perlu khawatir macet di server web Anda dengan template ini.
  • Optimasi SEO 9/10 : Dengan volume konten yang dapat Anda sertakan di halaman utama dan kinerja yang dioptimalkan, ini adalah SEO yang menonjol.

Template Blog Pribadi (CheerUp)

WP 5

Untuk blog pribadi, CheerUp berdiri di atas yang lain. Dengan pilihan font yang sangat stylish dan nuansa personal yang kuat pada desainnya, template ini akan membuat pembaca mengisi ketika mereka mengenal Anda pada kunjungan pertama mereka.

CheerUp sangat intuitif untuk digunakan, bahkan untuk seseorang yang baru mengenal blogging. Ini dirancang dengan indah dan responsif terhadap pengunjung seluler. Pilih dari 13 desain untuk tata letak blog yang sesuai dengan gaya pribadi Anda. Tata letak yang dapat dikonfigurasi tata letak blog menggunakan kisi-kisi dan pilihan slider memungkinkan Anda menyesuaikan template dalam ribuan cara.

Desain backend juga sangat kuat dan kompatibel dengan beragam browser modern. Ini berarti bahwa template tersebut akan melayani Anda dengan baik selama bertahun-tahun yang akan datang.

  • Desain – 7/10: Template ini ideal untuk sekelompok pengguna khusus, tetapi mungkin tidak cocok untuk semua orang.
  • Kinerja – 10/10 : Halaman dimuat lebih cepat daripada hampir semua template lain dalam daftar ini. Semua kode diperkecil dan caching peramban dimanfaatkan dengan baik.
  • Optimasi SEO 9/10 : Performa yang sangat baik, pengkodean yang efisien, dan desain yang sangat user-friendly menempatkan ini di bagian atas daftar pada SEO.

Template Blog MagPlus

WP 6

Sebagian besar demo template yang tersedia dari MagPlus jelas merupakan gaya majalah, tetapi Anda juga akan menemukan banyak template pribadi yang hebat. Ada lebih dari 40 demo yang dapat Anda unduh untuk menghemat waktu.

Itu juga dilengkapi dengan sistem cache kustom yang akan membuat situs Anda berjalan lebih cepat. Ini diiklankan sebagai “SEO dioptimalkan”, dan mencakup lebih dari 160 “elemen dan modul” untuk lebih menyesuaikan situs Anda.

Ketika Anda menggunakan template ini, Anda mendapatkan fitur terbaik di industri template. Anda akan memiliki slider profesional, berbagai header dan footer untuk dipilih, dan alat kustomisasi non-coding. Fitur penting lainnya adalah tipografi profesional yang akan membantu Anda membuat font Anda konsisten dan profesional di seluruh situs.

  • Desain – 7/10: Variasi gaya demo yang luar biasa berarti template ini cocok untuk siapa saja.
  • Kinerja – 7/10 : Gambar tidak diskalakan, dan permintaan HTTP per halaman tidak dioptimalkan. Jika Anda menggunakan template ini, layanan CDN untuk gambar akan sangat penting.
  • Optimasi SEO 7/10 : Kode template adalah SEO yang dioptimalkan oleh perancang. Namun, masalah kecepatan dan efisiensi dapat mengurangi hasil SEO.

Template Blog Flow

WP 7

Jika Anda mencari template blog non-tradisional, Flow akan mengesankan. Template ini memungkinkan Anda memiliki blog yang mirip sekali dengan Pinterest. Artikel ditampilkan di panel utama dengan gambar besar, judul, deskripsi singkat, dan tombol Baca Selengkapnya.

Template lama (masih tersedia) menggunakan layar penuh format ini. Tetapi gaya baru ini memiliki fitur sidebar kiri dan sidebar kanan. Ini memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak organisasi dan profil pribadi.

Template ini akan mengesankan sebagai blog pribadi atau blog berbasis majalah yang lebih besar. Ada 8 demo yang dapat dipilih, menawarkan pemasangan satu klik. Customisasi juga sangat sederhana. Dan karena Flow adalah desain yang responsif, Anda dapat yakin orang akan menikmati situs Anda dari ponsel mereka.

  • Desain – 10/10: Estetika template ini yang membuatnya menonjol. Ini desain yang tidak akan mengecewakan pengunjung.
  • Kinerja – 5/10 : Gambar besar, non-skala, caching yang buruk, dan permintaan HTTP berlebihan sedikit menurunkan kinerja. Layanan CDN akan diperlukan untuk mengoptimalkan waktu pemuatan gambar.
  • Optimasi SEO 7/10 : Kinerja akan merugikan SEO. Tetapi karena desain cocok untuk lebih banyak judul pada halaman utama dan tata letak profesional, SEO akan mirip dengan kebanyakan blog online saat ini.

Memilih Blog WordPress dengan template sempurna Anda

Memilih template WordPress yang tepat untuk blog Anda selalu sulit. Anda tidak pernah tahu apa yang Anda dapatkan sampai Anda mengunduh dan mulai bermain-main. Namun, salah satu template dalam daftar ini mudah digunakan, dirancang secara profesional, dan layak investasi.