LDR

Banyak dari kita menemukan cinta di daerah yang tidak kita tinggali. Ini berarti kita harus menyeimbangkan kehidupan sosial, pekerjaan-kehidupan, dan tantangan yang datang dari hubungan jarak jauh. Dibutuhkan banyak usaha untuk menjaga hubungan dengan seseorang yang tinggal sangat jauh, tapi saya yakin siapapun bisa melakukannya. Ada banyak cara untuk memelihara hubungan jarak jauh dan menjaga romantisme tetap hidup. Di bawah ini saya membagikan tip utama saya untuk menjaga hubungan jarak jauh Anda.

Berikut ini tips-tips yang mungkin bisa menjadi cara yang untuk mempertahankan hubungan jarak jauh atau LDR.

Tetapkan Batasan Dan Harapan

Sangat penting bagi Anda untuk menetapkan batasan sejak awal dalam hubungan. Anda berdua perlu menuliskan ekspektasi yang jelas tentang hubungan tersebut dan menaatinya. Jika Anda tidak ingin diganggu di tempat kerja, Anda perlu mengomunikasikannya. Jika Anda tidak menetapkan batasan, Anda akan mulai frustrasi satu sama lain dan hubungan jarak jauh Anda akan mulai rusak. Separuh Anda yang lain tidak dapat memenuhi harapan yang belum Anda buat.

Berkomunikasi Dalam Hubungan Jarak Jauh Anda

Komunikasi sangat penting dalam hubungan apa pun, tetapi sangat penting dalam hubungan jarak jauh. Jika Anda tidak berkomunikasi secara teratur, Anda akan kehilangan ikatan dekat dan tumbuh terpisah. Baik itu berkirim pesan setiap hari atau obrolan video sekali seminggu, pastikan Anda berkomunikasi secara teratur. Ini sangat penting jika Anda tidak dapat saling mengunjungi untuk sementara waktu.

Temukan Keseimbangan yang Baik

Komunikasi itu penting, tetapi penting untuk menemukan keseimbangan yang baik dengannya. Jika Anda terlalu banyak berhubungan, Anda mungkin kehilangan minat satu sama lain dan menemukan diri Anda terlepas dari kehidupan sehari-hari. Anda mungkin terbiasa berkirim pesan terus-menerus, tetapi sebaiknya berhenti mengirim pesan sebanyak mungkin setelah Anda bertemu langsung. Ini berarti Anda akan memiliki lebih banyak untuk dibicarakan ketika Anda berhasil bertemu.

LDR 2

Pastikan Kunjungan Berada Dalam Hubungan Jarak Jauh Anda

Jika Anda menyadari bahwa pasangan Anda lebih sering mengunjungi Anda daripada Anda mengunjungi mereka, inilah saatnya untuk membuat perubahan. Penting bahwa hubungan tersebut adalah kemitraan. Dalam hubungan jarak jauh, penting bagi Anda untuk memastikan bahwa Anda telah melakukan sesuatu dengan adil, jika tidak salah satu dari Anda akan lelah dan perlahan-lahan mulai mengurangi usaha. Bahkan bertanya apakah pertemuan di tengah jalan bisa menjadi alternatif yang baik untuk melakukan perjalanan penuh. Adillah jika Anda bersedia melakukan perjalanan juga.

Mengenal Jadwal Satu Sama Lain

Tidak ada yang lebih buruk daripada merasa diabaikan karena Anda secara tidak sengaja menelepon pasangan Anda selama hari kerja mereka. Ini sangat penting jika Anda tinggal di zona waktu yang berbeda. Jika Anda tahu kapan pasangan Anda bebas dan saat mereka sibuk, Anda tidak akan pernah merasa menjadi beban atau merasa seperti sedang mengganggu mereka.

Buat Rencana Mingguan

Pastikan Anda membuat rencana dengan paruh waktu lainnya. Baik itu obrolan video, kencan video, atau rapat, ini penting untuk menjaga koneksi tetap kuat. Ketika Anda berada dalam hubungan jarak jauh, Anda bisa dengan mudah lupa waktu dan lupa menelepon pasangan Anda kecuali Anda sudah menjadwalkannya.

Bersabarlah Dalam Hubungan Jarak Jauh Anda

Hubungan jarak jauh membutuhkan banyak pekerjaan. Jika Anda mulai merasa frustrasi dan menemukan bahwa ada sesuatu yang tidak berhasil untuk Anda, bicarakan dengan pasangan Anda. Pastikan Anda ingat bahwa perubahan tidak akan terjadi dalam semalam. Kesabaran adalah kunci untuk menjaga hubungan karena Anda tidak akan bisa bertemu satu sama lain sepanjang waktu. Ini akan sulit, tetapi dengan sedikit kesabaran, cinta, dan pengertian, Anda akan berhasil.