toko online FILEminimizer

Zaman sekarang, anak-anak muda ataupun generasi millinneal lebih banyak memanfaatkan teknologi online untuk mendapatkan penghasilan. Salah satunya melalui media sosial yang telah terbukti hasilnya dan kini dijadikan sebagai sarana pemasaran yang paling efektif dalam bisnis online.

Namun dengan seiring berjalannya waktu dan bertambah banyaknya saingan, mungkin beberapa lapak jualan online mulai sepi pengunjung dan sangat membuat Anda down bagi yang baru ingin membukannya. Lalu bagaimana meningkatkan bisnis online Anda saat baru memulainya,

Sering-sering meninggalkan komen di media sosial selebritis

Cara agar lapakmu bisa diketahui banyak orang dengn meninggalkan komentar di akun-akun selebriti, selebgram yang memiliki banyak followers, dan segmen pasarnya sesuai dengan produk yang Anda jual. Kalau jualan alat olahraga, maka selebgram olahraga.

Sangat disarankan untuk tidak meninggalkan komen spam, ya! Tinggalkanlah komentar-komentar bermanfaat. Lagi pula, Anda meninggalkan komen spam atas penawaran penjualan, bisa-bisa Anda di blok oleh pemilik akum

Menggunakan jasa endorse dengan selebgram atau influencer kekinian

Tak harus seniman, sekarang banyak selebgram dan influencer kekinian yang bisa Anda gunakan jasanya untuk mempromosikan produk yang Anda jual. Mereka para selebgram atau influencer banyak dijadikan panutan anak-anak muda dan hits. Nah Anda dapat memberikan endorsement ke mereka dengan mengirimkan email resmi untuk mempromosikan produk yang Anda jual, tentunya dengan kesepakatan nominal pembayaran yang sudah disepakati berdua,

endores FILEminimizer

Upload foto yang bagus & teratur

Meski masih memiliki sedikit followers yang ada di online shop Anda bahkan sedikit like, lakukanlah  upload foto produk yang Anda jula secara konsisten. Kegiatan  ini akan memberi pengertian dan kepercayaan bagi para pelanggan Anda jika barang yang dijual memang berkualitas dan betul-betul serius menjual barang tersebut.

Jika Anda berjualan barang seperti gadget, Anda juga bisa konsisten menupload video tutorial bagaimana cara menggunakan gadget, apakah ada trik-trik rahasia di dalamnya, dan sebagainya. Jadi, orang lebih percaya saat akan membeli produkmu.

Gunakan hastag untuk setiap foto yang di upload

Cara memperkenalkan toko onlinemu kepada para pengguna media sosial bisa dengan memberikan hashtag nama yang banyak dicari oranng. Seringkali netizen memburu produk yang mereka cari dengan cara mengetik hashtag nama barang yang mereka butuhkan.

Jangan biarkan diri Anda hanya sekedar berjualan, sesekali mengupgrade skill penjualan Anda juga sangat penting. Sesekali sempatkan diri untuk bergabung di komunitas penjual online agar Anda mendapat tambahan ilmu dan informasi mengenai prospek mengembangkan usaha  jualan online. Mulai dari situ Anda tidak hanya dapat mendapatkan pengalaman baru, tapi juga dapat memperluas jaringan pemasaran.