ekor kuda

Picture by: https://cdn-2.tstatic.net/

Rambut dengan model kuncir kuda atau biasa disebut dengan istilah ponytail sering kali disangkutpautkan dengan gaya muda karena sederhana dan sangat mudah dibuat. Oleh karena itu, sekarang ini banyak wanita dari segala usia yang menyukai gaya rambut ini, terutama ketika sedang bekerja di rumah atau di kantor. 

Untuk wanita dewasa, gaya rambut ponytail panjang dapat dikatakan sangat bagus karena akan membuat penampilan lebih chic dan modern. Sayangnya, tidak semua wanita memiliki rambut panjang yang akhirnya tidak bisa mengaplikasikan gaya seperti ini. Tapi jika kamu tidak punya waktu atau kesabaran atau menumbuhkan rambut untuk mendapatkan tampilan ini, ekstensi rambut adalah pilihan yang tepat untuk kamu coba.

Di bawah ini adalah alasan kenapa gaya rambut ekor kuda sangat layak untuk dipertimbangkan

Gaya Rambut Ponytail Bisa Membuat Penampilan Lebih Elegan dan Berkelas

Di film-film bergenre fantasi dan bertemakan kerajaan-kerajaan, selain gaya rambut mengembang, ponytail juga kerap terlihat, terutama oleh para aktris utamanya. Selain terlihat lebih fresh, sporty, rambut ekor kuda juga akan menunjukkan keanggunan. Oleh karena itu, sangat tepat jika mengatakan bahwa dengan menggunakan gaya rambut ekor kuda ini maka kamu akan nampak lebih berkelas dan elegan.

Baik rambutmu lurus, keriting, atau bergelombang, kamu tetap dapat memakai gaya seperti ini.  pasti akan terlihat berkelas setelah rambut Anda diikat menjadi kuncir kuda yang panjang dan terurai. Jika kamu merasa rambutmu tidak cukup tebal untuk gaya rambut seperti ini, maka coba gunakan ekstensi yang berkualitas dan cocom dengan volume serta warna rambutmu.

Gaya Rambut Ekor Kuda Sangat Ideal untuk Acara-acara Khusus

Baik itu pesta khusus atau di acara pernikahan, gaya rambut kuncir kuda yang panjang adalah pilihan tepat untuk dicoba. Kamu bahkan dapat menambahkan beberapa aksesori rambut untuk menciptakan tampilan yang istimewa. Contohnya saja seperti Ariana Grande dengan gaya rambut ponytailnya. Dia akan semakin berkelas memakai gaya rambut seperti itu dengan tambahan beberapa aksesoris seperti pins atau jepit di rambutnya.

kuncir kuda

Picture by: https://cdn2.tstatic.net/

Ideal Diterapkan Saat Pergi Bekerja

Memulai pekerjaan baru dan ingin tampil terbaik, maka tidak perlu aneh-aneh menggunakan gaya atau model rambut agar terlihat menarik. Cukup gunakan gaya rambut ponytail memanjang saja dan dapat kamu padupadankan dengan pakaian kerja yang rapi, maka akan sangat terlihat menawan.

Jika kamu masih tidak tahu seperti apa tampilannya nanti, kamu dapat mencari gambar-gambar wanita dengan setelan pakaian kerja resmi yang berdandan rapi dan menggunakan gaya rambut ekor kuda. Dari situ kamu dapat mencontoh salah satu yang kamu anggap bagus dan cocok untuk kamu terapkan. 

Selain itu, dengan mengikat rambut ke belakang, maka dapat konsentrasi dan fokusmu terbantu karena tidak akan terganggu dengan juntaian rambut yang mengganggu pandangan. Jika kamu mencari cara mudah untuk tampil cantik dan profesional, gaya rambut ekor adalah gaya yang ideal untuk kamu terapkan.