Parfum 2

Picture by: https://asset-a.grid.id/

Memiliki tubuh dengan bau badan yang harum tentunya adalah idaman setiap orang bukan? Tidak hanya wanita saja, pria pun juga ingin selalu tampil fresh dan wangi agar tidak membuat sekelilingnya merasa jengah. Untuk itu, selain mandi, kamu juga perlu memakai parfum agar tubuh semakin harum.

Terkait dengan masalah parfum, ternyata pemilihan keharuman tersebut dapat menyiratkan kepribadian seseorang, lho. Dan bagi kamu yang sedang bingung memilih aroma mana yang sesuai dengan kepribadian kamu, mungkin informasi di bawah ini dapat kamu jadian acuanmu ke depannya.

Aroma yang Cocok untuk Si Feminim

Untuk kamu yang selalu ingin terlihat cantik dengan aroma yang manis, pastikan memilih parfum yang mengandung aroma vanilla. Aroma vanilla memberikan sensasi cute yang akan menambah kepercayaan diri kamu. 

Selain aroma vanilla, wangi floral juga sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat feminim namun dewasa. Aroma bunga melati, mawar dan lavender sangat cocok menemani hari-hari kamu. Aroma floral seperti ini memiliki kesan kalem dan elegan.  

Aroma coconut juga cocok untuk yang memiliki sifat feminim. Menggunakan aroma coconut akan membuat kesan bahwa kamu merupakan wanita yang stylish dan fashionable.

Parfum

Picture by: https://cdn2.tstatic.net/

Aroma Segar untuk Si Super Sibuk

Aroma fruity sangat cocok untuk kamu yang memiliki kesibukan dari pagi hingga malam. Aroma ini akan memberikan efek tetap segar walaupun kamu belum sempat mandi ketika masih sibuk beraktifitas. 

Wangi lemon, citrus, pomegranate, apel hijau dan pir akan memberikan kamu aroma yang sangat segar dan bersemangat. Jika kamu tetap ingin ada kesan yang manis, pastikan untuk memilih parfum yang mengandung aroma cherry dan strawberry. Aroma ini meninggalkan kesan aktif dan enerjik.

Aroma Kuat untuk Si Tomboy

Maskulinitas nggak hanya dimiliki oleh pria saja lho, bagi sebagian wanita yang memiliki sisi tomboy akan lebih memilih aroma yang segar namun terkesan tajam. 

Aroma musk atau Kasturi memiliki khas yang tajam dan cocok sekali untuk kamu yang memiliki sifat yang sedikit maskulin. Selain itu, untuk kamu si tomboy yang nggak suka ribet pasti aroma wood atau kayu akan membuat kamu terkesan minimalis.

Untuk kamu si tomboy yang suka dengan kegiatan outdoor pasti akan merasa klik dengan aroma dedaunan atau biasa disebut dengan green. Aroma ini cenderung kalem dan santai namun tetap berkesan enerjik. 

Nggak sedikit wanita yang ingin menunjukkan siapa dirinya dengan cara menonjolkan wewangian pada tubuhnya. Karena setiap bahan pada parfum memiliki definisi tersendiri untuk sebagian orang. Pastikan kamu menggunakan parfum yang sesuai dengan kepribadian kamu. Karena menggunakan parfum dengan aroma yang sesuai denganmu, akan mengupgrade kepercayaan diri.