Ngampus

Picture by: https://s3.ap-southeast-1.amazonaws.com/

Mungkin bagi kamu cewek yang nggak pernah memikirkan penampilan, meggunakan pakaian seadanya merupakan hal yang sangat nyaman. Tapi, apakah kamu pernah berpikir bahwa pakaian mencerminkan kepribadian diri? Jadi mulai sekarang coba deh, mulai perhatikan penampilan kamu. 

Yap, termasuk penampilan untuk pergi ke kampus, meskipun ada jam kuliah pagi, pastikan gaya yang kamu gunakan masih terlihat eye catching. Sehingga orang yang melihatmu akan tertular dengan aura semangat yang kamu pancarkan. Tapi, kamu bingung style bagaimana yang cocok dengan kepribadian simplemu ini? Mungkin inspirasi berpakaian ke kampus berikut bisa kamu coba.

Tampil Simple dengan Warna Gelap

ngampus 2

Picture by: https://ds393qgzrxwzn.cloudfront.net/

Banyak penelitian mengatakan bahwa orang yang cenderung cuek dan nggak mau ribet pasti lebih memilih dengan outfit berwarna gelap. Hal ini dikarenakan memadu padankan warna gelap akan lebih mudah dibandingkan dengan warna cerah. 

Baju atau kemeja dengan warna hitam akan memberikan kesan yang aktif dan enerjik. Baju berwarna hitam akan cocok dengan celana jeans berwarna biru terang atau celana chino berwarna coklat susu. Warna hitam nggak akan pernah berkhianat deh. Pastikan untuk mengenakan sneakers sebagai penunjang kesan misterius yang sporty.

Kemeja Motif Kotak dan Celana Skinny Jeans

Skinny

Picture by: https://cdns.klimg.com/

Siapa yang tidak memiliki baju kotak-kotak di masa kuliahnya? Hampir semua orang pasti memiliki kemeja dengan motif simple ini. Kamu bisa memadu padankan tank top berwarna netral seperti hitam atau putih dengan kemeje kotak-kotak sebagai outernya. Jangan lupa untuk menggunakan skinny jeans berwarna hitam atau navy sebagai pendamping. Akan lebih menarik jika kamu juga memakai sepatu boats sebagai pelengkap gaya koboi ini.

Kemeja Denim dan Celana Skinny Jeans Putih

ngampus 3

Picture by: https://obs.line-scdn.net/

Kemeja denim juga merupakan pilihan yang tepat. Kamu akan tetap terlihat rapih namun casual karena tekstur kain dan warna biru khas jeans ini. Padankan dengan skinny jeans berwarna putih, tabrakan warna ini menghasilkan kesatuan yang terlihat harmonis. Untuk memberi kesan yang lebih santai, kamu bisa menggunakan flat shoes sebagai pelengkap. Sepatu paling nyaman yang cocok banget buat dipakai ke kampus seharian.  

Memiliki kepribadian yang nggak mau ribet itu bukan kesalahan kok, tapi jangan sampai kecuekan ini mempermalukan dirimu karena terlihat lusuh dan nggak terawat. Banyak banget kan tips padu padan pakaian simple yang bisa kamu coba. Yuk rubah penampilan kamu dengan sesuatu yang baru!