Perbarui Tampilanmu dengan Hijab yang Trendy dan Nyaman

Picture by : https://i.pinimg.com

Tak sedikit wanita yang masih kebingungan dengan padu padan antara hijab dan pakaian yang harus digunakannya untuk pergi ke kantor. Apakah kamu salah satu di antara mereka? Tenang, sekarang banyak sekali tips berpakaian dari yang formal hingga casual yang bisa kamu gunakan untuk ke kantor.

Tentu saja tampilan trendy yang ditawarkan harus memiliki kenyamanan untuk digunakan. Sehingga untuk menambah tingkat kepercayaan dirimu yuk langsung saja intip gaya hijab dan padu padan pakaian untuk ke kantor berikut.

Hijab Motif Bunga dan Blouse Polos

Style simple pertama yang harus kamu coba adalah memakai hijab motif floral dengan blouse polos. Kebanyakan penggunaan hijab floral bernuansa cerah akan sangat cocok dengan blouse polos berwarna gelap apa lagi hitam.

Padu padan ini sangat banyak diminati dan memberikan kesan yang casual namun tetap elegan. Pemakaian long pants berwarna senada dengan hijab dan tas bernuansa earthy akan membuat kamu terlihan semakin anggun. Jangan lupa untuk menggunakan heels dengan warna yang selaras dengan tas agar tampilanmu tidak terlalu mencolok dengan banyak warna yang bertabrakan.

Pemakaian Pashmina dan Blazer

Salah satu item wajib dimiliki untuk kamu pegawai kantor adalah blazer. Penggunaan blazer akan memberikan kesan yang modis dan terlihat formal namun santai. Apalagi jika kamu memadu padankannya dengan pashmina berwarna senada dengan bahan yang jatuh dan lembut.

Penggunaan bahan yang jatuh dan lembut akan membuat wajah kamu terlihat lebih tirus dan tidak ribet. Selain itu, cobalah untuk menggunakan rok pleats dengan inner kaos berwarna hitam. Jangan lupa untuk menggunakan loafers atau flatshoes untuk menambahkan kenyamanan selama bekerja.

Perbarui Tampilanmu dengan Hijab Trendy dan Nyaman

Picture by : https://image.winudf.com

Hijab Segiempat dan Blouse Motif Garis

Blouse bermotif garis tidak akan pernah ingkar janji, segala tampilan yang digunakan dengan blouse bergaris ini akan memberikan kesan yang casual. Belum lagi jika kamu menggunakan hijab segiempat yang ditalikan dengan rapi ke belakang. Hal ini akan membuat motif blouse yang kamu kenakan lebih menonjol namun tetap selaras.

Kamu juga bisa menggunakan long pants dengan aksesoris serutan pada mata kaki untuk menambahkan kesan yang santai. Penggunaan heels dan tas rantai akan memberikan sentuhan elegan untuk looks mu kali ini.

Dari ketiga padu padan gaya hijab di atas, mana nih yang ingin kamu coba pertama? Sebaiknya selalu gunakan outfit yang membuat dirimu lebih percaya diri dengan kenyamanan sebagai kunci utamanya.