Outfit Layering Turtleneck
Picture by: https://brittanyxavier.com/

Turtleneck salah satu fashion item yang pernah hits di tahun 1960-an dan kini mulai kembali dilirik sebagai fashion item yang cukup stylish. Pasalnya turtleneck merupakan topper yang sangat mudah untuk di mix and match.

Tidak hanya itu, ternyata turtleneck juga salah satu pakaian yang mudah untuk dilayering lho. Penasaran bagaiaman tips layering dan mix and match topper satu ini? Yuk langsung saja siapkan catatan dan simak ulasan berikut.

Ribbed Turtleneck dengan Layering Kaos Oblong dan Jeans Wide Crop

Penggunaan ribbed turtleneck dengan layering kaos akan membuat kesan street style di tahun 90-an. Pastinya kamu akan terlihat sangat stylish dan trendy jika menggunakan layering topping satu ini. Pastikan untuk menggunakan kaos oblong yang sedikit longgar untuk memberikan kebebasan ruang gerakmu.

Untuk menyempurnakan street style kali ini kamu bisa menggabungkan jeans wide crop dengan head over heels slim strap. Jangan lupa untuk memasukkan topper ke dalam celana untuk memberikan tampilan kaki yang lebih terlihat jenjang.

Layering Turtleneck
Picture by: https://www.howtobetrendy.com/

Turtleneck di Dalam Midi Dress Kerah V

Untuk tampilan yang feminine tapi tetap hangat kamu bisa menggunakan midi dress sebagai outer dari turtleneck yang kamu gunakan. Untuk menambahkan kesan yang elegan, paduan warna turtleneck earth tone dan black midi dress sangat dirokemendasikan untukmu.

Jangan lupa untuk menggunakan pointed toe heels dan sling bag berwarna senada dengan dress atau turtleneck. Dijamin fashion style kamu kali ini buat teman-teman melirik iri.

Jaket Kulit dan Turtleneck

Boyish look kali ini dipersembahkan untuk kamu yang selalu ingin tampil edgy. Penggunaan jaket kulit hitam akan membuat kamu terlihat sangat berbeda bak anak motor yang pemberani. Jangan lupa untuk menggunakan turtleneck berwarna terang seperti merah atau kuning.

Sempurnakan tampilanmu dengan menggunakan celana jeans dan boots berkulit agar tampil lebih stand out. Penggunaan chain sling bag juga akan melengkapi looks kamu kali ini.

Turtleneck dan Blazer

Selain itu jika kamu ingin pergi ke kantor dan terlihat tetap trendy, kamu bisa menggunakan turtleneck di dalam blazer hitam dan span mini skirt khas wanita karir. Selain itu untuk melengkapi tampilanmu kali ini gunakan flat shoes agar kamu tetap nyaman selama berada di kantor.

Bagaimana kamu nggak sabar kan untuk mix and match turtleneck yang kamu punya dengan beberapa fashion item di atas? Pastikan padu padan yang kamu pilih tetap nyaman untuk digunakan ya.