Oversize busana

Picture by: https://titiknol.co.id/

Memiliki tubuh bagus dan seksi adalah impian dari semua wanita. Dengan tubuh bagus seperti itu, maka kamu dapat memakai segala jenis pakaian dengan nyaman dan terlihat match. Terlebih lagi bila kamu dikaruniai dengan paras cantik dan kulit putih, maka sudah sempurna sekali. Tapi bagaimana dengan para wanita yang memiliki tubuh oversize

Ya, memang ada yang cukup percaya diri untuk tampil apa adanya di depan umum dengan tubuh oversize, tapi tidak semua orang memiliki rasa kepercayaan diri seperti itu. Nah, bagi kamu yang memiliki tubuh oversize, berikut ini adalah beberapa tips berbusana agar tetap terlihat menawan.

Rok dan T-shirt

Rok dan T shirt

Picture by: https://d3hctp6gkh4e3f.cloudfront.net/

Tidak masalah jika kamu memang ingin tampil gaya menggunakan celana jeans, tapi bagi yang ingin mengenakan rok, maka hal tersebut lebih disarankan. Untuk menutupi lekuk tubuh yang cenderung curvy tersebut, maka disarankan untuk memakai rok dengan lipit berlekuk. Hal ini agar dapat memunculkan kesan ramping pada bagian kaki dan pinggang. Selain itu, rok model ini juga dapat mengaburkan tampilan pinggul dan paha yang lebar.

Kemudian kamu dapat mengombinasikannya dengan t-shirt gombrong yang setidaknya dapat menutupi daerah pantat. Selain dapat kamu biarkan jatuh terburai, pada bagian t-shirt tersebut dapat pula kamu ikat di bagian pinggang untuk menampilkan kesan ramping.

Pakaian dengan Pattern Geometris

Pakaian dengan Pattern Geometris

Picture by: https://2.bp.blogspot.com/

Banyak orang dengan tubuh oversize menghindari mengenakan pakaian dengan motif geometris, akan tetapi hal tersebut justru disarankan agar dapat membuat kesan lebih langsing. Untuk motif geometris yang harus dipilih adalah yang memiliki garis vertikal. Dengan motif ini, maka dapat menyembunyikan bentuk besar pada bagian kaki, perut dan dada.

Selain itu, pilihlah pakaian dengan motif tersebut yang juga menggunakan model v-neck. Hal tersebut dianjurkan agar dapat membuat kesan area bahu dan leher lebih jenjang. Kamu juga dapat memadupadankan dengan blus serta celana panjang hitam high waist untuk menutupi bagian paha serta pinggul.

Pakaian dengan Pattern Bunga-bunga

Pakaian dengan Pattern Bunga bunga

Picture by: https://cdn-image.hipwee.com/

Pakaian dengan pattern bunga ini juga dapat kamu pilih karena menampilkan kesan, lucu, feminin dan romantis. Selain itu, pattern model ini juga sangat trendi serta everlasting. Dengan atasan bermotif bunga, kamu dapat memilih bawahan yang memiliki warna gelap. Sangat disarankan untuk memilih warna hitam.

Dengan tips di atas, kamu dapat melenggang dengan penuh percaya diri di berbagai situasi atau acara.