Wanita sibuk

Picture by: https://cms.sehatq.com/

Setiap orang pastinya memiliki perjanjian pra nikah. Hal ini juga meliputi apakah sang suami akan menyetujui bahwa calon istrinya nanti tetap akan menitih karir yang telah di bangun sebelumnya. Ketika kamu tetap diperbolehkan untuk menjadi wanita karir di tengah kesibukan rumah tangga, pastikan untuk tidak melupakan kewajiban sebagai istri. 

Banyak sekali kesempatan yang akan terlewat bersama suamimu kelak. Oleh karena itu, pagi hari menjadi waktu krusial bagi kalian berdua. Pastikan untuk membangun keharmonisan di waktu itu, lakukan hal berikut agar membuat suami semakin cinta dan percaya bahwa kamu istri yang tak hanya mengejar karir dalam hidupmu.

Membangungkan dengan Lembut

Cara membangunkan tidur merupakan hal penting untuk diperhatikan. Orang bisa saja merasa pusing ketika terbangun dengan kondisi yang kaget. Sehingga kamu sebagai istri harus mencoba untuk membangunkan dengan cara yang lembut. 

Misalnya mengelus dan menepuk pelan bagian kaki, melakukan dengan cara berbisik, mengelus rambut dan kepalanya atau yang paling suami sukai adalah dengan mencium lembut pipi dan keningnya. Kamu harus melakukannya dengan sabar hingga dia terbangun. Dengan cara ini, bisa dipastikan suami akan bangun tidur dengan mood yang baik. 

Menyiapkan Keperluan Suami Ke Kantor

Pastinya sebagai istri memiliki kewajiban untuk menyiapkan segala sesuatu yang suami kamu butuhkan untuk pergi ke kantor. Meskipun kamu seorang wanita karir yang harus menyiapkan keperluan kantormu, sekarang kamu juga harus dengan senang hati membantu suamimu.

Tidak lupa juga untuk menyiapkan baju dan hal-hal kecil seperti kaos kaki, dasi, gel rambut, parfum dan lain sebagainya.

Wanita sibuk 2

Picture by: https://cdn-2.tstatic.net/

Siapkan Sarapan dan Bekal Suami

Untuk urusan perut jangan sampai ketinggalan. Walaupun kamu memiliki asisten rumah tangga untuk memasak. Tapi usahakan sebisa mungkin kamu yang menyiapkan piring dan mengambilkan lauk untuk suamimu sarapan. 

Jangan lupa juga menyiapkan bekal dan memasukkannya ke dalam tas suami agar tidak tertinggal. Usahakan untuk selalu menanyakan menu apa yang dia inginkan.

Mengucapkan Kalimat Semangat 

Mengucapkan kalimat yang membangunkan semangat untuk menjalani aktifitas merupakan sesuatu yang akan membuat mood kerja suami kamu sangat baik. Kamu juga bisa menyelipkan kertas ucapan semangat bekerja di bekal yang telah kamu persiapkan di pagi hari tadi. Hal ini akan membuat suami merasa senang ketika akan memakan bekal makan siangnya.

Menjadi ibu rumah tangga atau wanita karir memanglah sebuah keputusan. Tapi, menyenangkan hati suami sudah menjadi kewajiban yang harus kamu lakukan ketika sudah berkomitmen untuk menikah. Lakukan tips-tips di atas setiap pagi, agar suami tetap semangat dan menunggu sentuhan romantis tersebut setiap harinya.