Camilan Cocok untuk Dinikmati Saat Valentine

Picture by : https://www.stackpath.com/

Valentine memang identik dengan pemberian coklat, tapi hal itu kini dianggap sudah terlalu biasa. Untuk membuat hari semakin special ada baiknya kamu merencanakan untuk membuat camilan istimewa yang dapat dinikmati bersama.

3 Inspirasi camilan berikut sangat cocok untuk dijadikan kado spesial yang dapat dinikmati bersama pasangan. Yuk langsung saja simak camilan apa yang simple dan istimewa berikut.

S’mores Dip

Makanan manis satu ini sangat cocok dijadikan kado valentine untuk pasangan. Selain memiliki rasa yang manis, teksturnya yang lembut juga akan menjadikan s’mores dip sebagai camilan favorit. Bahan yang dibutuhkan pun cukup mudah untuk ditemui yaitu marshmallow, choco cips dan biscuit, untuk memberikan kesan yang lebih romantis kamu bisa menambahkan buah strawberry dan sentuhan topping meses berwarna merah muda.

Untuk mempermudah pembuatannya kamu tidak perlu membakar di atas api unggun, cukup tata dalam wadah anti panas dan masukkan dalam oven hingga warna marshmallow berubah kecokelatan.

Pudding

Camilan mudah lainnya adalah pudding. Makanan satu ini sangat nikmat jika disantap dalam kondisi dingin. Kamu hanya memerlukan waktu pembuatan kurang lebih 30 menit saja lho. Rasa yang dipilih pun juga sangat variatif misalnya campuran coklat dengan vanilla, coklat dengan jeruk, strawberry dengan vanilla dan masih banyak lagi.

Untuk memperindah tampilannya, kamu juga bisa menambahkan topping fla, buah segar atau coklat dengan bentuk hati untuk menambahkan kesan yang romantis.

Camilan Romantis Cocok untuk Dinikmati Saat Valentine

Picture by : https://kumparan.com

Pancake

Camilan yang nggak kalah nikmat dan simple pas banget dijadikan teman minum teh atau kopi di sore hari, pancake. Untuk kamu yang ingin membuat pancake khusus di hari Valentine pastikan untuk menyiapkan beberapa bahan seperti berikut 100 gr tepung terigu, 2 sdm gula pasir, 1 sdt baking powder, 1 butir telur, 100 ml susu cair, 30 gr mentega. Kamu juga bisa menambahkan topping menarik seperti selai strawberry, buah strawberry segar, coklat leleh dan gula bubuk.

Pembuatannya juga mudah dan nggak memakan banyak waktu kok, cukup campurkan tepung, gula pasir, baking powder, telur dan susu. Aduk semua dengan rata lalu masukkan mentega cair. Setelah itu tuangkan adonan ke dalam cetakan pancake. Dan tara pancake yang kamu inginkan telah jadi, tinggal tambahkan topping yang telah kamu siapkan.

Memasak untuk orang terkasih memang sangat menyenangkan, pastikan untuk memberikan sentuhan hangat atau tulisan romantis dalam camilan tersebut. Selamat mencoba!