Makanan Ini Cocok untuk Rayakan Valentines Day Bersama Pasangan

Picture by : https://www.foodsforbetterhealth.com

Memiliki rencana untuk memasak sesuatu yang istimewa di hari Valentine? Pastikan kamu mengetahui jenis masakan yang cocok untuk dimakan bersamaan di hari spesial yang satu ini. Pilih menu yang simple tapi memiliki arti dan kesan yang romantis untuknya.

Lalu kamu masih bingung masakan apa saja sih yang cocok untuk Valentine’s day ini? Yuk langsung saja simak ulasan berikut.

Spaghetti Carbonara

Hidangan lezat pertama yang pas untuk dinikmati bersama dengan pasangan di hari Valentine adalah spaghetti carbonara. Makanan kaya rasa yang dinikmati bersama campuran keju, telur dan pancetta renyah ini akan menghasilkan tekstur yang creamy dan lembut.

Kamu hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk memasak hidangan satu ini, ada satu tips yang wajib untuk kamu lakukan jika ingin memasak spaghetti carbonara. Yaitu beri tambahan minyak truffle untuk mendapatkan hasil rasa yang mewah layaknya masakan restoran bintang lima. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan irisan salmon asap sebagai tambahan topping untuk memperkaya rasa dari masakan simple satu ini.

Steak dengan Saus Peppercorn

Masakan kedua yang wajib dicoba adalah steak dengan saus peppercorn. Steak merupakan salah satu makanan favorit yang biasa dinikmati di kala Valentine’s day bersama orang terkasih. Sehingga untuk memberikan kesan yang lebih romantis kamu bisa memasakkan hidangan yang satu ini untuknya.

Pastikan untuk memasak daging baik sirloin maupun rib-eye dengan cepat dan api yang konstan. Selain itu pilih daging dengan grade terbaik agar mendapatkan rasa yang istimewa. Kamu juga dapat menggunakan saus peppercorn sebagai pemerkaya rasa dengan campuran sayur seperti irisan wortel, buncis dan kentang dalam satu hidangan piring. Penambahan keju juga akan membuat tampilan dan rasa semakin istimewa lho.

Makanan Cocok untuk Rayakan Valentines Day Bersama Pasangan

Picture by : https://freepik.com

Cupcakes

Pemberian coklat di hari Valentine? Ah sudah biasa. Kali ini kamu bisa memberikan makanan yang spesial namun tetap dengan sentuhan coklat manis, yaitu cupcakes. Cemilan manis satu ini akan membuat pasangan terkesima, pastikan untuk memberikan topping yang terlihat romantis namun dengan rasa yang tak kalah manis.

Perpaduan berbagai rasa juga bisa kamu tambahkan dalam satu loyang cupcakes lho.

Beberapa jenis masakan di atas bisa kamu jadikan menu candle light dinner bersama pasangan bukan? Jadikan momen spesial ini lebih istimewa dengan kado masakan yang tak kalah spesialnya.