Bepergian Ke Malang Wisata Camping Menarik Bersama Keluarga di Sini

Picture by : https://travel.kompas.com

Camping atau berkemah membutuhkan tempat pada hamparan yang luas agar tenda dapat didirkan dengan baik. Oleh karena itu tempat yang cocok untuk melakuakn kegiatan satu ini adalah alam. Salah satu kota yang cocok digunakan tempat wisata alam bersama keluarga di saat berlibur panjang adalah Malang.

Bukan hanya memiliki banyak tempat wisata alam ternyata Malang juga masih memiliki hawa yang sejuk dan dingin. Lalu wisata alam mana saja sih yang pas untuk mendirikan tenda bersama keluarga? Yuk langsung simak ulasan berikut.

Bumi Perkemahan Bedengan

Bedengan memang sangat terkenal sebagai tempat perkemahan baik untuk berlibur maupun acara resmi kantor dan sekolah. Selain dapat mendirikan tenda dengan kokoh, lahan di sekitar lokasi wisata alam ini masih dikelilingi dengan pepohonan pinus.

Tentu saja kawasan pohon pinus ini membuat suasana semakin sejuk dan damai. Selain pepohonan pinus, Bedengan juga memiliki sungai yang mengalir dengan tenang. Sehingga hal tersebut membuat pemandangan terlihat lebih sempurna.

Kamu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit dari pusat Kota Malang untuk dapat berkemah di sini, jalanan yang tidak begitu menyulitkan sangat cocok jika kamu membawa si kecil untuk bermain alam di sini.

Bepergian Ke Malang Wisata Camping Menarik Bersama Keluarga di Sini

Picture by : https://kataomed.com

Ranu Kumbolo

Siapa sih yang nggak kenal danau yang satu ini? Ranu Kumbolo mulai terkenal pada saat film 5 cm ditayangkan di bioskop. Pemandangan yang sangat indah dengan hamparan savanna yang luas, danau yang masih jernih dan asri beserta tampilan dua bukit yang tampak membelah danau menyempurnakan pemandangan alam ini.

Tempat ini memang ditujukan untuk kamu yang camping baik bersama teman maupun keluarga. Jika kamu mengajak si kecil pastikan untuk membawakan segala macam peralatan tracking dan kebutuhn air minum yang cukup. Hal ini dikarenakan untuk mencapai danau Ranu Kumbolo dibutuhkan waktu kurang lebih 3-5 jam untuk berjalan menaiki bukit.

Selain baik untuk mengenalkan si kecil dengan alam, wisata ke Ranu Kumbolo juga akan mendidik karakter pada si kecil lho.

Itudah dua tempat wisata alam yang dapat dijadikan tempat camping bersama keluarga. Tentunya masih banyak lagi tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga besar di Malang. Pastikan untuk mencicipi beberapa wisata kuliner yang terkenal sangat memanjakan lidah ya!