Ajakin siKecil Kamu untuk Nonton Film Bersama

Picture by : https://cdn.images.express.co.uk

Merasa liburan tidak asik dan cenderung membosankan? Kamu sebagai orang tua diwajibkan selalu memiliki cara unik untuk membuat anak-anak terus bahagia dan merasa bahwa liburan adalah waktunya bersenang-senang bersama keluarga.

Nah, untuk itu ajakan menonton film bersama akan terasa sangat menyenangkan. Selain untuk hiburan, menonton film bersama juga merupakan waktu yang tepat untuk bonding dengan keluarga lho. Lalu film apa saja sih yang bagus untuk ditonton bersama keluarga? Yuk simak ulasan berikut

Toy Story

Film petualangan unik dan lucu yang wajib ditonton pertama adalah Toy Story. Kartun satu ini bergenre komedi animasi yang menceritakan petualangan dan persahabatan mainan-mainan milik Andy Davis atau kerap disapa Andy.

Mainan ini diceritakan dapat berbicara dan beraktifitas layaknya manusia ketika sang pemilik atau manusia lain tidak berada di dekatnya. Sehingga mereka selalu memiliki tantangan-tantangan tersendiri yang harus diselesaikan untuk menyelamatkan diri salah satu anggota dan beberapa masalah lainnya. Karakter yang menjadi sorotan dalam film ini adalah Woody dan Buzz Lightyear.

Pasti penasaran kan untuk menonton acara ini? Yuk ajak keluarga untuk menonton bersama.

The Lion King

Drama petualangan selanjutnya adalah The Lion King. Film yang menceritakan tentang Simba, anak raja hutan yang ingin merebut kembali tahta ayahnya yang bernama Musafa. Dalam film ini menceritakan bahwa Simba diharuskan berperang dengan pamannya Scar karena ingin merebut tahta yang dimiliki ayahnya.

Simba yang malang harus melawan kumpulan Hyena, namun naasnya Simba harus kehilangan sang ayah pada momen ini. Karena sang ayah terus mencoba melindunginya namun terkalahkan dengan kekejihan Scar. Lalu bagaimana kah kelanjutannya? Yuk tonton film petualangan yang mengharukan ini bersama keluarga.

Ajakin Keluarga Kecil Kamu untuk Nonton Film Bersama

Picture by : https://www.hellomagazine.com

Frozen

Film dengan lagu yang booming dan selalu dinyanyikan oleh semua anak-anak setelah kemunculannya di tahun 2014. Let it go.. let it go… Begitulah lirik lagu yang sangat populer. Frozen sendiri merupakan film drama animasi yang menceritakan dua orang saudara perempuan yaitu Elsa dan Anna.

Elsa memiliki anugerah ilmu sihir yang dapat menciptakan dan mengelola es dari sentuhan tangannya. Suatu ketika Elsa tidak sengaja melukai Anna dengan kelebihannya tersebut. Sehingga kedua orang tua mereka memutuskan untuk mengurung Elsa di sebuah kamar dan memisahkannya dari Anna adiknya. Untuk mengetahui kisah lanjutan dari potongan cerita di atas yuk ajak anak dan suami untuk menontonnya.

Ketiga film di atas memiliki alur cerita yang sangat menegangkan namun memiliki pesan khusus yang baik untuk ditonton bersama keluarga. Oleh karena itu, jangan biarkan liburan kamu membosankan yuk segera nikmati menonton film bersama keluarga!