hubungan FILEminimizer

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa hubungan tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun sementara yang lain hancur?

Suatu hubungan yang penuh gairah pada awalnya mungkin tidak bertahan selama satu dekade, sementara yang tumbuh lambat dapat berkembang menjadi sesuatu menjadi lebih baik dan lebih baik seiring berjalannya waktu.

Kuncinya di sini adalah dengan hasrat yang disengaja timbul antar pasangan.

Ketika kita pertama kali jatuh cinta, emosinya memabukkan, dan hubungannya kadang-kadang begitu langsung dan memabukkan sehingga rasanya seperti itu di luar kendali kita. Seiring waktu, ketika intensitas awal itu memudar, kita perlu melakukan upaya yang disengaja.

Anggap saja seperti menyiram tanaman. Jika Anda tidak menyirami tanaman, itu akan layu. Ritual hubungan memelihara hubungan kita dan memperkuat mereka, memungkinkan pasangan untuk tumbuh bersama dalam cinta. Berikut adalah 10 ritual hubungan yang semua pasangan bahagia amati!

Ingatlah untuk tertawa

Ketika kita pertama kali jatuh cinta, seringkali orang lain sepertinya dia lebih dari manusia. Kami kehilangan kekurangan dan ketidaksempurnaan. Namun, seiring waktu, kelemahan dan ketidaksempurnaan itu muncul, dan kita tumbuh untuk mencintai mereka atau kita kehilangan hubungan. Kadang-kadang Anda harus menertawakan kekurangan Anda sendiri, dan belajar melepaskan perselisihan Anda. Tertawa adalah salah satu cara paling ampuh untuk meredakan ketegangan dan melepaskan kemarahan. Itu mengingatkan kita bahwa kita hanyalah manusia, dan itu adalah sesuatu untuk dirayakan dan dihargai, bukan dipecat.

Terima bahwa hubungan itu adalah sesuatu yang mereka bagi, bukan sesuatu yang mereka miliki

Masalah kompatibilitas terbesar muncul bukan ketika Anda dan pasangan kebetulan berbeda dalam satu hal atau lainnya, tetapi ketika Anda berpikir bahwa hubungan itu adalah sesuatu yang Anda, pasangan Anda, atau Anda berdua “miliki”. Suatu hubungan adalah ruang bersama, dan pasangan yang bahagia mengingatnya. Ini adalah ruang yang dimiliki oleh dua individu yang unik dan luar biasa yang terkadang tidak setuju dan mungkin tidak selalu 100% kompatibel dalam segala hal. Selama Anda menghormati koneksi Anda dan berbagi ruang itu dengan cinta dan hormat, perbedaan kecil tidak akan menghancurkan hubungan.

Ajukan pertanyaan

Anda tahu bagaimana pada awal hubungan, Anda ingin mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang orang lain?

Seiring waktu, ketika pengetahuan itu semakin jenuh, rasa ingin tahu dapat berkurang. Namun penting untuk menyadari bahwa keingintahuan tidak sama dengan minat! Hanya karena seseorang bukan lagi orang asing bagi Anda, itu tidak berarti Anda tidak dapat terus menunjukkan minat.

Bukan hanya itu, tetapi kita semua berubah setiap hari. Tidak ada cara yang mungkin Anda bisa mengetahui segalanya tentang orang lain, ketika setiap hari orang itu membuat penemuan dan berubah dalam cara-cara kecil (dan kadang-kadang cara besar)! Bagikan perjalanan itu dengan mengajukan pertanyaan. Itulah cara Anda menjaga hubungan tetap segar selama bertahun-tahun, alih-alih semakin menjauh.

Katakan “terima kasih”

Sangat mudah untuk menerima sesuatu begitu saja ketika itu menjadi rutinitas. Tapi pasangan yang bahagia tidak pernah melakukan ini. Setiap hari mereka ingat untuk saling berterima kasih atas semua hal kecil. Jika Anda menikmati hidangan lezat yang dimasak pasangan Anda untuk Anda, katakan saja. Jika Anda menghargai pengertian yang dia berikan kepada Anda baru-baru ini saat Anda berjuang dengan sesuatu, ucapkan terima kasih. Mengekspresikan penghargaan setiap hari adalah sesuatu yang tidak ada hubungan yang bisa bertahan tanpa.

Lakukan hal-hal romantis

Ketika Anda pertama kali bersama pasangan, Anda mungkin membuat beberapa gerakan romantis besar. Hal tentang gerakan romantis adalah bahwa mereka mungkin tidak tampak begitu romantis jika mereka pergi. Terlalu sering kita melakukan hal-hal romantis saat kita mengejar seseorang, dan kemudian merasa seperti pekerjaan kita selesai setelah kita mendapatkan gadis atau pria.

Lalu kami bertanya-tanya dalam beberapa tahun ke depan apa yang terjadi. Mengapa semua keintiman keluar dari hubungan? Mungkin karena Anda berdua saling menerima begitu saja dan berhenti melakukan hal-hal yang membuat Anda merasa begitu dekat dan dicintai dan istimewa!

Tidak ada yang benar-benar romantis tentang keluar dari jalan Anda untuk mengesankan seseorang hanya supaya Anda bisa menyerah ketika Anda merasa aman dengan mereka! Apa yang benar-benar romantis terus membuat upaya-upaya itu lama setelah Anda mengikat simpul. Pasangan yang bahagia tidak melihat romansa sebagai sarana untuk mencapai tujuan, tetapi sebagai sesuatu untuk dirayakan di dalam dan dari dirinya sendiri.

Mereka terus melakukan kegiatan yang mereka lakukan ketika mereka pertama kali terhubung

Ini sangat sejalan dengan ritual romantis. Kegiatan apa yang Anda lakukan saat pertama kali berkumpul yang membuat Anda melihat satu sama lain dengan sangat menarik? Apakah Anda masih melakukan kegiatan itu bertahun-tahun kemudian?

Jika Anda berkumpul bersama dengan bermain tenis, dan beberapa tahun berlalu dan Anda tidak bermain tenis lagi, mengapa Anda berharap keajaiban tetap ada? Jika Anda berdua suka berbicara tentang ide-ide yang menantang, tetapi Anda telah mengesampingkannya karena Anda merasa tidak aman, mengapa Anda berharap hubungan Anda tetap kuat? Jangan menyerah pada kegiatan yang menyatukan Anda. Biarkan mereka berevolusi, tetapi jangan pernah biarkan mereka pergi.

hubungan 2 FILEminimizer

Mereka tidak menyerah pada seks

Yang diperlukan hanyalah melihat sekilas ke rak majalah di sebuah supermarket untuk memperhatikan bahwa pasangan sering kehilangan minat dalam seks dari waktu ke waktu. Entah mereka merasa telah “melakukan semuanya” atau mereka tidak dalam mood sesering karena mereka semakin tua dan mereka tidak lagi baru satu sama lain. Dan lagi-lagi mereka bertanya-tanya mengapa keintiman keluar dari hubungan mereka.

Tetapi mengapa seks harus menjadi sesuatu yang hanya Anda lakukan ketika Anda berada dalam mood? Apa yang dikatakan tentang minat Anda pada pasangan? Ketika Anda membiarkan hubungan Anda hanya ada untuk kenyamanan Anda, dan mengabaikannya sepanjang waktu, Anda mengecewakan diri sendiri dan pasangan.

Pasangan yang mengambil pendekatan seks yang disengaja dan tidak pernah berhenti belajar tentang satu sama lain di kamar tidur bersenang-senang lebih banyak dan menikmati lebih banyak keintiman. Ingat, Anda dan pasangan Anda berubah seiring waktu; tidak satupun dari kita yang statis. Mustahil selalu ada dasar baru untuk dijelajahi!

Mereka mendengarkan

Sangat menyenangkan bisa menyelesaikan kalimat satu sama lain, tetapi apakah Anda benar-benar tahu apa yang dipikirkan pasangan Anda? Pasangan yang bahagia tidak berbicara satu sama lain atau menganggap mereka tahu apa yang pasangan mereka katakan. Mereka mendengarkan satu sama lain dengan saksama, dan berusaha untuk tidak langsung mengambil kesimpulan dalam pikiran mereka. Mereka menyadari bahwa mereka berdua orang yang unik dan berbeda. Mereka mengakui, menghormati, dan menghargai kepercayaan yang berkelanjutan dalam hubungan mereka.

Mereka menjadwalkan waktu yang disengaja untuk bersama

Dengan kehidupan yang sibuk, pekerjaan, dan kewajiban, mudah untuk menyerahkan waktu hubungan kepada pembakar. Tapi ini adalah cara lain untuk menerima hubungan begitu saja. Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan menunjukkannya dengan tindakan Anda. Di mana kita menghabiskan waktu dan energi kita menentukan prioritas sejati kita.

Pasangan yang bahagia memprioritaskan satu sama lain. Mereka menjadwalkan waktu hanya untuk satu sama lain, bahkan ketika mereka sibuk. Mereka menghormati jadwal satu sama lain dan memahami ketika waktu terbatas, tetapi mereka tidak pernah membiarkan waktu hubungan untuk “terjadi begitu saja.” Mereka mewujudkannya.

Mereka mempraktikkan aturan emas dan kemudian beberapa

Seperti aturan emas berlaku, “Perlakukan satu sama lain seperti Anda ingin diperlakukan.” Itu adalah aturan praktis yang bagus untuk hubungan, tetapi pasangan yang bahagia juga menyadari bahwa ada perbedaan dalam apa yang mereka inginkan, harapkan, dan butuhkan dari pasangan.

Mereka mengambil aturan ini selangkah lebih maju. Mereka memperlakukan pasangan mereka sebagaimana pasangan mereka ingin diperlakukan. Mereka merayakan keunikan satu sama lain. Mereka memiliki empati satu sama lain, tetapi mereka juga menyadari bahwa mereka tidak dapat membaca pikiran dan emosi satu sama lain. Mereka meminta klarifikasi ketika mereka membutuhkannya, dan mereka berusaha untuk memahami kebutuhan unik satu sama lain.

Intinya dengan hubungan adalah bahwa mereka selalu berubah dan berkembang, dan itu adalah hal yang baik. Hubungan berantakan ketika kemudian diterima begitu saja. Selama Anda mendekati pasangan Anda dengan rasa terima kasih, cinta, minat, dan hasrat harian yang disengaja, hubungan Anda akan berkembang!