Membersihkan wajah setiap hari adalah kebiasaan yang akan membuat kulit wajah bersih. Wajah adalah asset tubuh kita yang memiliki pesona paling banyak di lihat oleh mata manusia, apalagi jika kita seorang wanita. Wajah cantik adalah wajah yang selalu dirawat dan bersih, salah satu perawatan wajah yang ringan adalah membersihkan muka setelah seharian beraktifitas.

Di mana mendapatkan micellar water dari Cleanface?

Micellar water yang penulis ingin review ini dibeli di Aeon Supermarket BSD, dengan harga shale Rp. 20 ribu. Jadi sebenarnya saya termasuk yang jarang memebeli produk kecantikan, tetapi saya membeli produk kecantikan yang memang dibutuhkan oleh wajah saya salah satunya micellar water ini. Nggak sengaja sebenarnya ketemu produk micellar water dari Cleanface ini saat saya memasuki spot perawatan tubuh.

Ketemunya pas didepan kasir untuk spot produk-produk perawatan tubuh biasanya di jajarkan produk-produk perawatan tubuh yang di sale di Aeon Supermarket BSD. Padahal di sebelah produk micellar water dari Cleanface ini ada produk micellar water dari brand yang sudah terkenal dan sale juga yang biasanya saya gunakan. Kali ini saya mau coba dari produk yang berbeda dengan harga murah, dan ingin saya review hasil pemakaiannya di Vondanote.

Apa yang ditawarkan micellar water dari Cleanface?

Sebenarnya fungsi micellar water sudah kita ketahui yaitu membersihkan wajah dari makeup yang menempel di wajah saat seharian beraktifitas. Terus terang saya mencoba searching untuk menabah penegtahuan produk micellar water yang dikeluarkan oleh Cleanface di internet ternyata tidak ditemukan. Jadi saya akan tuliskan bagian keterangan yang ada di botolnya.

Kandungan yang ada di micellar water dari Cleanface:

  • Molekul Micellar yang terkadung didalam produk ini memiliki fungsi membersihkan dan mengangkat kotoran secara cepat dan menyeluruh.
  • Kandungan lainnya adalah vitamin C yang memberikan nutrisi pada kulit sehingga terasa segar dan lembut.
  • Mengandung Oil Absorving Agent yang cocok digunakan oleh kulit berminyak
Baca juga:  5 Manfaat Kesehatan Tubuh Yang Mengagumkan Dari Mengkonsumsi Brokoli

Fungsi micellar water dari Cleanface

Micellar water ini berfungsi secara 3in1, yaitu bisa digunakan untuk wajah, bibir dan area mata. Jadi 3in1 disini adalah kegunaan produk yang bisa di gunakan pada 3 area wajah.

Hasil dari penggunaan micellar water dari Cleanface

Setelah seminggu saya menggunakan produk ini hasilnya tentu cocok untuk kulit wajah saya yang agak berminyak dan tidak menimbulkan iritasi. Jadi saya rasa produk micellar water dari Cleanface ini cocok direkomendasikan bagi Anda yang memiliki kulit wajah cenderung berminyak.

Cara Penggunaan micellar water dari Cleanface

  • Tuangkan micellar water dari Cleanface ke kapas, hingga kapas menjadi basah.
  • Usapkan kapas basah tersebut secara lembut ke wajah, bibir dan area mata. Saat membersihkan wajah Anda akan mendaptkan aroma jeruk dari produk micellar water Cleanface ini.
  • Disarankan untuk tidak menggosok dengan kasar dan tidak mencuci wajah dengan air setelah selesai membersihkan.

Nah demikian review yang Vondanote hadirkan hari ini untuk produk sale yang bagus murah tapi nggak murahan untuk perawatan wajah kita. Jadi kita bisa merawat wajah tidak selalu harus menggunakan produk yang mahal, jika yang produk perawatan yang murah saja bisa kita dapatkan dengan kualitas yang baik.