airpods FILEminimizerApple terus merilis ugrade terbaru dari produk alat pendengaran nirkabelnya yang kita kenal dengan Airpods Pro. Apple memperbahrui produk Airpod-nya dengen memperkenalkan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan untuk penggunannya, terutama bagi Anda yang memang bergerak dalam dunia bisnis.

Jika Anda merasa seperti melihat earbud nirkabel putih kecil di telinga seseorang ke mana pun Anda pergi, benar itu adalah Airpod Pro. Apple merevolusi teknologi pada pendengaran nirkabelnya dan kini telah banyak yang menirunya dengan munculnya earphone Bluetooth menyerupai Airpod Pro-nya. Namun dengan merilis AirPods Pro yang ditingkatkan, Apple sekali lagi melompat di depan dalam permainan alat pendengaran nirkabel.

Seringkali Anda mendapatkan panggilan dan sangat sulit jika harus mengguankan earphone yang dihubungkan dengan kabel dan belum lagi jika suara bising disekitaran tempat Anda menerima telpone dari klien. Tentu keluhan-keluhan tersebut membuat Apple mengembangkan teknologi pada produk Airpod yang dikeluarkannya.

Fitur Active Noise Cancellation

Fitur baru di AirPods Pro, Fitur ini akan menghilangkan background noise sehingga Anda bisa fokus ke apa yang kita dengarkan. Baik Anda mendengarkan podcast bisnis favorit saat di kereta atau menerima panggilan penting saat berjalan ke kantor. Mengaktifkan fitur “Active Noise Cancelllation” memastikan semua gangguan terhalang sehingga Anda dapat fokus pada audio. Tidak seorang pun ingin saat menelpon klien meminta untuk terus-menerus mengulangi pembicaraannya saat Anda tidak mendengar dengan jelas pembicaraanya, saat mengaktifkan  “Active Noise Cancelllation” Anda akan mendengar dengan jelas tanpa gangguan.

airpods 1 FILEminimizer

Teknologi Anti Air

Mungkin Anda yang terbiasa mengendalikan semua aspek bisnis tetapi tidak bisa mengendalikan cuaca, dimana saat Anda butuh menelpon klien saat hujan dan posisi diluar ruangan tentu akan beresiko handphone terkena rusak dan berakhir dibengkel handphone. Apple membagikan teknologi pada AirPods Pro yaitu tahan air, membuatnya cocok digunakan saat hujan diperjalanan tanpa perlu memutus sambungan klien bisnis yang menelpon Anda untuk sebuah bisnisn.

Teknologi Mengaktifkan Siri

Meskipun asisten pribadi Anda dapat melakukan banyak hal untuk Anda, dan tidak dapat membawanya sepanjang waktu. Namun, Anda bisa menggunakan siri pada AirPods Pro,  Anda dapat meminta Siri untuk menambahkan acara ke kalender, mengeluarkan pengingat, melakukan panggilan pada iPhone, dan banyak lagi hanya dengan menyebutkan namanya. Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan AirPod Pro dari telinga Anda.

Dengan Apple mengupgrade AirPods Pro ulang pada teknologi pendengaran melalui nirkabel yang sebenarnya dan merupakan aset yang bagus untuk pengusaha yang sibuk mengguanakan smartphone sepanjang hari untuk mendukung bisnisnya.