Jakarta di tahun 2019 memiliki wajah baru yang menarik dengan beberapa JPO di Jakarta yang dilakukan pembenahan dan perapihan disulap menjadi JPO yang kekininan. JPO tersebut juga tampil lebih artistic dan bisa menjadi lokasi instagramable baru untuk warga DKI Jakarta, nih. Yuk intip kerennya 5 JPO baru yang penuh nilai seni itu.

JPO Dukuh Atas

Ini dia wajah baru JPO Dukuh Atas khusus untuk pengguna busway yang mirip seperti sarang lebah. Tampilannya unik dan menarik di malam hari, selain itu Anda tidak akan kepanasan ataupun takut kehujanan.

Penampakan JPO Dukuh Atas

 

JPO Gelora Bung Karno

Tampilan JPO Gelora Bung Karno sangat artistik dan kekinian, modelnya yang tidak biasa membuat pengguna Jembatan ingin mengambil momen untuk sekedar berfoto di JPO ini. Selain itu JPO Gelora Bung Karno dilengkapi dengan Lift bagi warga prioritas.

Penampakan JPO Geloran Bung Karno

 

 

JPO Polda Metro Jaya

Konsep artistik dan kekinian juga sepertinya ditampilkan pada JPO Polda Metro Jaya. Bentuknya yang persegi dan memiliki atap kaca membuat para penggunanya tidak terkena terik matahari langsung dan kehujanan. Sama dengan JPO GBK, di JPO Polda Metro Jaya juga dilegkapi dengan lift.

Penampakan JPO Polda Metro Jaya

 

 

JPO Bunderan Senayan

JPO Bunderan Senayan juga menjadi target JPO yang direvitalisai dengan konsep yang sama yaitu atistik dan kekinian. Banyak warga yang mengaku kagum dengan tampilan JPO Bunderan Senayan dan tertarik untuk sekedar berfoto mengupdate status pada media sosial.

Penampakan JPO Bunderan Senayan

 

 

JPO Dr Sumarno Cakung

Selanjutnya JPO Dr. Sumarno yang berlokasi di Cakung JPO berubah terlihat keren dan modern. JPO Dr Sumarno memiliki design rumah Betawi dilengkapi dengan lift dan lampu warna-warni yang menyala pada malam hari. JPO ini dilengkapi lift untuk penyandang disabilitas, lansia, atau ibu hamil.

Baca juga:  Pustakawan Berusia 73 Tahun di Kerala Negeri India Ini Berjalan 4 km Setiap Hari Untuk Mempromosikan Membaca

Penampakan JPO Dr Sumarno