india

Cinta adalah emosi terdalam yang dialami manusia. Romansa adalah sesuatu yang muncul secara alami dalam setiap hubungan. Yang penting adalah meluangkan waktu untuk menyalakan kembali semangat yang sama dari waktu ke waktu, mencari jalan keluar dari tekanan kerja dan lampu kota.

Apalagi buat Anda yang baru saja menikah dan ingin bulan madu ditempat yang romantic atau yang sudah dan ingin merasakan kembali romansa bulan madu Negara India punya destinasi yang cocok untuk Anda dan pasangan.

Jadi, berikut ini destinasi yang  paling romantis yang diambil dalam film Bollywood saat hujan dengan mengunjungingya merupakan tempat romantis yang akan memicu rasa asmara yang luar biasa dalam diri Anda dan pasangan Anda.

SHILLONG – MEGHALAYA

SHILLONG MEGHALAYA

Untuk pasangan yang malu-malu mendengarkan melodi yang tidak pernah terdengar ini di pangkuan danau yang menarik ini dengan jembatan yang cantik, hamparan bunga, kumpulan angsa akan bersumpah akan kebahagiaan yang tiada habisnya. Semua bentuk yang indah ini menawarkan tempat tinggal yang sempurna untuk memunculkan suasana hati yang kondusif untuk ekspresi cinta. Momen luar biasa itu akan memberi pasangan yang penuh kasih suasana untuk saling berpaling dan bersukacita atas perasaan kebersamaan dan janji cinta seumur hidup yang tak terucapkan.

VALLEY OF FLOWERS- UTTARAKHAND

Valley of flowers

Valley of flowers ini mencakup hamparan luas seluas 87 kilometer persegi di Distrik Chamoli di Uttarakhand. Sungguh tontonan yang patut ditonton yang akan menunjukkan perasaan dalam pasangan, cinta, kemurnian dan kebersamaan, isi indah dari hubungan yang baik. Pemandangan yang memikat dalam suasana musim hujan ini akan menciptakan suasana romantis yang memberi jalan bagi para pasangan yang ingin memiliki dan mengalami keintiman satu sama. Dikelilingi oleh pegunungan yang indah dan gletser yang bersinar, tempat ini mengungkap pesona dan karisma alam di puncaknya yang membuktikannya sebagai tempat yang harus dikunjungi di musim hujan.

COORG – KARNATAKA

COORG KARNATAKA

Ada sesuatu yang sangat romantis tentang udara dan atmosfir hutan yang misterius dan terpencil ini terutama pada saat musim hujan karena musim hujan adalah cikal bakal tumbuh-tumbuhan yang indah dan keindahan estetika. Awal musim hujan di Coorg adalah pada bulan Juni, ketika seluruh tempat bermekaran dengan semua esensi dan gairahnya. Tidak ada hal lain di seluruh dunia yang bisa begitu melelahkan selain berjalan-jalan di hutan ini dengan orang yang Anda cintai dengan jari-jari terjalin dan detak jantung tersinkronisasi satu sama lain.

MUNNAR – KERALA

MUNNAR KERALA

Apa yang bisa lebih menyenangkan daripada berjalan-jalan romantis melalui hutan yang indah, bunga mekar yang memukau dengan jalur alam, aliran sungai yang mengalir dan air terjun yang mengalir dalam cuaca musim yang indah? Terletak di pertemuan tiga aliran gunung – Mudrapuzha, Nallathani & Kundala, Munnar adalah salah satu pemandangan paling romantis dan erotis di India. Dalam perjalanan yang penuh semangat, dalam tarian keintiman yang halus antara dua calon kekasih, pasangan dapat berpegangan tangan, saling berbisik di telinga saat melewati taman yang anggun, taman yang intim dan momen itu akan berdebar-debar di hati pasangan.

PLATEAU – MAHARASHTRA

PLATEAU MAHARASHTRA

Pemandangan menawan dari hamparan bunga yang tersebar luas di hektar tanah di Kaas Plateau Maharashtra akan membuat Anda terkenang dan romantis. Bunga mekar dan anggrek yang memikat bersama dengan kabut dan kehijauan basah yang bersemangat menawarkan tempat yang ideal untuk liburan romantis di musim hujan bagi para pasangan. Para Sahabat senang tersesat di ketenangan, surgawi, dan tempat yang ditandai dengan ekspresi cinta di mana waktu tampaknya telah menyita. Fakta mengatakan bahwa kehadiran bunga membuat wanita lebih mudah menerima kemajuan pria dan menambahkan lebih banyak untuk mengatur kencan romantis yang sempurna karena bunga adalah bahasa cinta.

NEHRU ROSE GARDEN – LUDHIANA

Nehru Rose Garden

Ditanam dengan cara yang memikat keluar dari halaman rumput dan hamparan bunga taman mawar di Ludhiana tersebar di lahan seluas 30 hektar yang memiliki lebih dari 1.600 spesies tanaman mawar. Taman ini menawarkan atraksi air mancur musikal yang terpampang ini seindah gambar yang tidak dapat Anda singkirkan dari pandangan dan merupakan tempat yang indah untuk perasaan kegembiraan dan misteri yang berkaitan dengan cinta. Mawar menjanjikan pengabdian dan romansa seumur hidup untuk cinta pada pasangan. Ini adalah saat ketika Anda duduk bersama pasangan Anda di tengah keindahan pemandangan yang penuh dengan estetika dan bunga yang menyenangkan dan menikmati kesunyian, dengan cinta di udara.

Ini adalah beberapa tempat yang memiliki misteri dan pesona tertentu di tengah pemandangan estetika yang akan membangun keromatisan Anda. Anda dan pasangan mungkin akan dibawa ke keadaan yang lebih luar biasa sehubungan dengan emosi yang muncul saat berada ditempat-tempat menarik tersebut. Biarkan musim hujan ini menjadi inspirasi bagi Anda dan kekasih untuk menghujani taburan cinta agar kedekatan dan keintiman tetap utuh.