Walaupun persaingan trend penjualan baju muslimah melalui online saat ini semakin pesat dan berkembang, Pasar Tanah Abang tetap menjadi pilihan para masyarakat muslim untuk mendapatkan busana muslimah dan hijab dengan harga murah serta terjangkau. Selain dikenal dengan icon murah, Pasar Tanah Abang yang berlokasi di pusat kota Jakarta dikenal dengan busananya yang selalu mengikuti trend dan fashionable salah satunya adalah trend busana muslimah model khaftan atau tunik dikalang remaja dan penggunaan hijab pasminah atau segi empat dengan berbagai model.

Saat ini dikalangan designer hijab untuk sebuah baju muslimah rancangannya bisa di bandrol mulai harga 250 ribu hingga 1 juta ke atas tergantung bahan dan detail dari desain yang dibuatnya. Namun jangan khawatir pasar Tanah Abang menyediakan kualitas yang sama dengan harga bersaing. Beberapa pelanggan pasar Tanah Abang ternyata kebanyakan para penjual online shop atau penjual yang memiliki toko baju yang akan menjual kembali baju-baju tersebut.

Ini untungnya dan mudahnya belanja baju muslim di Pasar Tanah Abang :

Harga murah dengan sistem pembelian kodian dan lusinan

Pasar Tanah Abang memberlakukan penjualan dengan harga murah dengan pembelian secara grosir yaitu lusinan dan kodian, dibandingkan satuan. Ini cocok buat kamu yang menjadi pelaku penjual pakaian online atau penjual pakaian di toko sendiri dengan penjualan satuan. Tentunya harga murah akan menjadi peluang strategi untuk mendapatkan keuntungan lebih saat dijual kembali.

Busana muslimah yang dijual selalu mengikuti trend dan fashionable

Pasar Tanah Abang selalu menyajikan busana muslimah yang trend dan fashionable atau kekinian. Jadi buat kamu yang suka fashion hijab bisa melakukan hunting di Pasar Tanah Abang untuk mendapatkan busana-busana muslimah yang fashionable atau kekinian dengan harga murah dan terjangkau.

Model kerudung yang mengikuti trend

Sama dengan busana muslimah yang selalu fashionable, pada kerudung dan hijab yang disajikan juga mengikuti trend hijab seperti model monochrome yang sedang trend dan banyak dihunakan oleh para fashion hijab untuk busana hijab casual.

Berlaku Sistem retur barang bagi penjual dalam jumlah grosir

Buat kamu yang memang akan menjual kembali barang yang kamu beli di pasar Tanah Abang, ternyata bisa dilakukan negosiai loh ke pihak penjual untuk bisa dapet kebijakan retur barang. Beberapa toko di Pasar Tanah Abang menerapkan sistem retur kepada pembelinya yang membeli dalam grosir dan akan dijual kembali.

Kualitas baju muslim yang di jual tidak kalah dengan merek terkenal

Jika kamu pintar memilih pakaian muslim dari mulai bahan baju dan modelnya, tentu baju-baju muslim yang ada di Pasar Tanah Abang tidak kalah kualitas bahannya dengan bahan baju muslim bermerek terkenal.

Tempat yang mudah dicapai dengan tranportasi umum

Pasar Tanah Abang mudah dijangkau oleh semua masayarakat karena trayek transportasi umum banyak yang berjung di terminal dan stasiun kereta Api Tanah Abang. Jadi buat kamu yang masih di wilajabodetabek jangan bingun car trayek untuk ke Tanah Abang menggunakan kendaraan umum, lakukan browsing di internet atau tanya sama kerabat dan tetangga.

Memiiliki tempat parkir luas untuk mobil dan motor

Buat kamu yang memilih mengunjungi pasar Tanah Abang dengan menggunakan kendaraan pribadi mobil atau motor silahkan dan tidak usah khawatir akan keamanannya. Saat ini gedung baru Pasar Tanah Abang memiliki area parker di dalam gedung, tidak seperti dulu yang hanya memiliki area parker di lahan terbuka atau pinggir jalan.

Buat kamu yang berminat membuka peluang usaha jualan baju muslim rasanya memilih pasar Tanah Abang sebagai tempat atau wadah menjalankan usaha kamu adalah pilihan yang tepat