Pacar lebih baik dari Sang Mantan
Picture by : https://www.bolde.com/

Trauma akan kisah cinta sebelumnya terkadang membuat kamu enggan menjalin sebuah hubungan yang baru. Terkadang kamu malah berpikir apakah memang sosok pria yang sedang dekat denganmu merupakan sosok yang tepat dan lebih baik dari sang mantan?

Tentu saja 5 hal berikut bisa menjawab semua pertanyaan yang ada di hati, apakah pacar barumu kali ini lebih baik dari sang mantan? Yuk simak apa saja sih 5 tanda tersebut.

Selalu Berkata Jujur dengan Tampilanmu

Wanita biasanya sangat direpotkan dengan yang namanya pemilihan baju dan tampilan. Nah, sosok pria yang baik akan memberikan jawaban yang jujur dengan tampilanmu saat itu. Dia akan memberikan komentar sesuai dengan isi hatinya.

Dia tidak akan pernah menutup-nutupi dan berbicara bahwa tampilanmu selalu menawan dan cantik hanya untuk membuatmu bahagia. Salah satu kebiasaan satu ini menandakan bahwa pasanganmu sosok orang yang jujur dan dapat diandalkan.

Bersikap Terbuka dan Bisa Menerima Segela Kritikan

Nggak semua pria akan menghargai apa saja pendapat dari pasangannya, namun jika kamu menemukan sosok pria yang dapat menerima semua kritikanmu dan mencoba untuk memperbaiki dirinya berarti dia memang benar-benar mencintaimu.

Pasalnya dia akan terus berusaha membuat kamu nyaman di dekatnya dengan memperbaiki sifat-sifat buruk yang tidak kamu sukai.

Selalu Mendiskusikan Masalah, Tanpa Memutuskan Solusi Sepihak

Banyak sekali pria yang merasa bahwa dia berhak untuk mengambil keputusan untuk solusi atas segala permasalahan dalam hubungan. Tapi, jika pasangan kamu merupakan orang yang selalu dapat mendengarkan bagaimana kemauanmu dan mengambil jalan tengah untuk solusi dalam permasalahanmu dan dirinya, ini tandanya dia orang yang bisa bertanggung jawab dan tidak egois.

Pacar lebih baik dari Mantan
Picture by : https://curiousmob.com/

Mencoba Mengenalkanmu dengan Lingkungan Terdekatnya

Lingkungan terdekat nggak melulu soal keluarga, ketika kamu dikenalkan dengan teman-teman terdekatnya berarti kamu merupakan wanita yang sangat dicintainya. Pasalnya, dia menginginkan semua orang mengetahui bahwa kamulah sosok wanita yang dapat menakhlukan hatinya.

Selalu Menyempatkan Waktu untuk Memberi Kabar

Ini salah satu hal yang paling penting yaitu selalu menyempatkan waktunya untuk memberi kabar. Memberi kabar nggak selalu harus menghubungi all the time, tapi dia selalu mengabarimu ketika sedang terjadi masalah dan kesibukan, hal ini dilakukan hanya karena tidak ingin kamu khawatir.

Jika kamu sedang melakukan hubungan bersama pria dengan ciri-ciri di atas dijamin pasangan kamu kali ini akan bersikap lebih baik dibandingkan dengan sang mantan. Jangan lepas ya pria dengan 5 tanda di atas!