Mendapatkan Seorang Lelaki
Picture by: https://lovedevani.com/

Menjaga cinta selalu hidup juga bergairah berarti Anda mengingginkan itu akan bertahan selamanya. Jika berada dalam suatu hubungan serta ingin hubungan berhasil, ada baiknya memikirkan sikap agar dapat mengambil langkah berikutnya untuk membuat pacar lebih mencintaimu.

  1. Jadilah seperti diri sendiri.

Tidak perlu berpura-pura jadi individu yang bukan diri sendiri karena ketika kebenaran berhasil terungkap, Pasangan tidak akan bahagia. Sebenarnya, kamu mengingginkan dia menyukai Anda, serta bukan individu yang  berpura-pura. Selanjutnya, cukuplah terbuka dan terbuka, hargai siapa diri Anda, percaya diri, serta jangan hanya bermaksud untuk menyenangkan orang lain.

  1. Tunjukkan penghargaan yang sebenarnya pada pasangan.

Karena hanya fokus pada tampilan ataupun memberikan sanjungan untuk hal yang sudah jelas. Coba perhatikan kekuatannya, pujilah dia pada hal-hal yang paling dia banggakan. Juga, jangan lalai untuk menghargai hal sederhana yang dia lakukan untuk kamu dengan menggungkapkan “Terima kasih telah membantu”, ataupun “Terima kasih karena selalu ada untukku.” Setelah beberapa saat, kamu akan bisa mengembangkan kebiasaan menghargai pasangan.

  1. Berkelakuan dengan benar.

Sama seperti Anda menawarkan senyuman dan membukakan pintu untuk orang lain, Anda juga harus ingat untuk mengembangkan rutinitas ini dalam sebuah hubungan. Cobalah mengerjakan hal-hal sederhana sebagaimana, mendengarkannya dengan sabar, menjauhi jawaban marah, atau minta maaf atas hal-hal buruk yang Anda ungkapkan. Kata-kata dan tindakan yang baik akan memunculkan kebaikan dalam diri sang pacar serta akan membuat semakin menyukai Anda.

  1. Hormati dia.

Menghargai dalam suatu hubungan berarti menjunjung tinggi hak dasar-dasar bahwa setiap orang harus membuat pilihan mereka sendiri serta merasakan aman dalam kehidupan sehari-hari mereka sendiri. Oleh karena itu, jadilah orang-orang yang akan menghargai perasaan serta kebutuhannya, berbicara dengannya dengan jujur, serta mendukung keinginannya.

  1. Berikan dia sebuah pengertian.

Ketika Anda berpikir dia sedang sedih ataupun kesal, dengar dia, tempatkan diri Anda pada posisinya, dan tawarkan suport ketimbang meremehkan perasaannya.

  1. Sisihkan waktu untuk bersenang-senang.

Dalam kehidupan Anda yang sibuk, bersenang-senang bersama sangat bernilai untuk melindungi supaya hubungan selalu bersinar. Bicarakan tentang apa yang menurut Anda menyenangkan dan coba hal baru. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat baru, temukan hal-hal bersama, memulai penjelajahan yang tidak terlupakan, ataupun sekadar mewujudkan salah satu tujuan hubungan.

  1. Berikan dia kebebasan.

Anda tidak harus bersama setiap hari. Walaupun dia adalah pacar Anda, Anda tetap tidak mempunyai hak untuk mengendalikannya dengan kiat apa pun. Berikan dia kebebasan untuk menyendiri, menghabiskan waktu bersama kerabatnya, dorong dia untuk berkomunikasi dengan teman-teman pengaruhnya yang benar, dan hormati waktunya saat dia sedang bekerja.

Memberikan Pasangan Kejutan
Picture by: https://memesbams.com/
  1. Setia dan dapat dipercaya.

Seorang akan bertambah mencintai Anda jika Anda terus percaya padanya dan melakukan hal yang juga akan membuatnya terus percaya pada Anda. Selanjutnya jangan hanya percaya padanya namun juga menjaga dia selalu mempercayai Anda . Jadilah orang yang memegang kata-kata, serta tepati janji, jangan berbohong padanya, jaga pandangan hanya padanya, jujur, serta jadilah seperti itu.

  1. Selalu Jadilah pendukungnya.

Tiap pria membutuhkan seseorang yang dapat dia hubungi ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai hasratnya atau apalagi saat semuanya berjalan dengan baik. Jadilah seseorang yang akan ada untuknya saat dia memerlukan pendamping, tanyakan apa yang dia perlukan, jadilah pendengar yang baik, dorong dia untuk mengejar keinginannya.

Pasangan yang Setia dan dapat Dipercaya
Picture by: https://www.marriage.com/
  1. Berlakulah romantis.

Ini tidak berarti kamu harus menghabiskan banyak uang hanya untuk menyenangkan seoarang kekasih. Mengerjakan hal-hal kecil seperti, membuatkan camilan kesukaannya, membelikan kesukaannya, membawakan sesuatu untuknya, meninggalkan catatan manisnya, atau melakukan sesuatu untuknya tanpa dia meminta anda melakukannya. Hal simpel itu akan amat berarti baginya.

  1. Terima kekurangannya.

Menyukai seseorang berarti menerima kekurangan orang  itu. Jadilah seorang yang akan mengaguminya apa adanya, menerima kekurangannya, memahami seluruh keluhannya, dan ketidaksempurnaan apa pun yang dia memiliki.

  1. Bikin dia selalu tersenyum.

Senyum serta tawa pasangan ialah tanda bahwa kamu mengerjakan hal yang benar. Humor membuat segalanya nyaman. Keceriaanmu dapat membuat bahagia serta bersenang-senang denganmu. Jadi, jika kamu ingin menambah kemampuan untuk membuat pasanganmu tersenyum, pastikan untuk memanfaatkan keadaan di sekitar kamu untuk mengatakan suatu yang lucu, kamu juga bisa menggodanya, dan menceritakan kisah-kisah menggelikan.

  1. Belajar menyukai lingkungan dan orang-orang terdekatnya.

Belajarlah untuk menghargai orang yang paling dia hargai. Apabila dia inggin menghabiskan waktu bersama teman-teman lamanya, bergaullah dengan mereka serta luangkan waktu untuk mengenal mereka, teman-temannya juga adalah sumber kebahagiaannya.