Move on 2

Picture by: https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net

Memiliki hubungan kasih sayang dengan lawan jenis merupakan hal yang paling indah, pasti ada momen-momen bahagia yang tak mungkin terlupakan. Tapi apa yang terjadi bila masa-masa indah itu telah hilang berganti dengan rasa saling curiga dan acuh satu sama lain?

Akhir-akhirnya memilih jalan putus adalah sesuatu yang paling benar demi kebahagiaanmu sendiri. Setelah kamu meyakinkan diri untuk menjadi single lady, tapi masih galau dan nggak bisa lupain masa-masa indah bersama mantan. Intip yuk tips cepat move on yang dijamin ampuh!

Sibukkan Diri dengan Bermain Bersama Sahabat dan Keluarga

Semakin kamu menyendiri semakin dalam memori yang kamu gali. Yup! Jadi keluarlah dan hang out bersama sahabatmu atau memilih belanja bersama ibumu. Setiap kesibukkan yang kamu lakukan akan membantu menghilangkan ingatan-ingatan kecil tentang mantan.

Ingat! Kamu nggak sendirian, masih banyak sahabat dan keluarga yang bisa menemani hari-harimu. Jangan buang waktu hanya untuk menangisi orang yang sudah pergi meninggalkanmu, cobalah untuk berbahagia dengan orang yang setia berada di sekitarmu.

Stop Meladeni Basa-Basi di Setiap Dia Kembali Menghubungi

Mungkin banyak orang berpikir kalau “kamu belum beneran move on jika masih berantem sama mantan.” Tapi memutus komunikasi untuk sementara waktu memang merupakan hal yang tepat. Hilangkan kebiasaan untuk berkomunikasi dengannya, dengan embel-embel apa pun.

Beri dirimu celah untuk melupakan semua kebiasaan tersebut, jika kamu masih menanggapi pesan-pesan darinya maka usaha move on kamu akan percuma. Kamu hanya akan dibuat kembali mengingat masa-masa indah itu bersamanya.

move on

Picture by: https://cdn.idntimes.com/

Bikin Dirimu Membencinya dengan Mengingat Momen-momen Buruk

Mungkin bagi sebagian orang cara ini nggak masuk akal, tapi coba deh kamu lakukan. Hal ini dijamin akan ampuh jika kamu melakukannya dengan benar. Ingat selalu masa-masa di mana kamu di campakkan, atau masa kamu berantem bersamanya. 

Di saat itulah kamu akan merasa kapok dan cukup untuk kembali mengenangnya. Jadikan semua pengalaman buruk ini sebagai pembelajaran di hubungan selanjutnya. 

Menangislah! Crying Doesn’t Make You A Baby.

Yap, menangislah sekencang kamu bisa. Tapi ingat kamu harus memberi batasan waktu untuk menangis. Habiskan kesedihanmu di hari itu juga, dan ingat esok kamu akan melangkah ke hari yang lebih indah. Menangis membantumu untuk tenang, tapi jika berlebihan hanya kamu sendiri yang akan rugi.

Move on memang bukan sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan jika kamu dan dia memiliki kenangan indah. Tapi ingat, ketika kamu saling mencintai maka tidak akan pernah ada momen patah hati seperti ini. Selalu tanamkan prinsip kamu pasti lebih bahagia tanpanya, dan yakinkan dirimu bahwa suatu saat nanti akan datang seseorang yang lebih baik.