Cara menghindari Sakit Hati Pacar pergi

Picture by : https://www.blackloveadvice.com

Kehilangan kabar dari gebetan merupakan hal yang sangat menyebalkan, kondisi seperti ini biasa disebut dengan hubungan ghosting. Lebih jelasnya ghosting merupakan fenomena menghilangnya jejak atau kabar dari orang yang berada dalam proses PDKT dalam waktu yang tidak terduga.

Tentu saja hal ini memberikan sakit yang mendalam untuk pihak yang ditinggalkan bukan? Bagaimana tidak, di saat kamu sedang mengharapkan cinta dari seseorang, ternyata orang yang kamu harapkan tiba-tiba pergi begitu saja. 

Tapi tenang, untuk kamu yang pernah terjebak dalam hubungan seperti ini dan tidak ingin merasakan untuk yang kedua kalinya. Cobalah beberapa cara menghindari fenomena ghosting ini.

Mencoba Peka dengan Setiap Sinyal yang Diberikan

Salah satu contoh sinyal yang sering diberikan oleh pria yang suka menggantung hubungan adalah bersikap semaunya. Di beberapa kondisi dia akan sangat baik dan perhatian denganmu, tapi ada waktunya dia akan bersikap cuek tanpa alasan yang jelas. 

Selain itu, ketika dia lebih mementingkan ponselnya dibandingkan kamu pada saat bertemu, cobalah untuk berhati-hati. Mungkin saja dia tidak serius denganmu dan merencanakan sesuatu yang buruk dengan hubungan ini. 

Hindari Terlalu Mempercayai Ucapannya 

Pria yang bermulut terlalu manis biasanya hanya mengutarakan suatu kebohongan belaka. Dia tidak benar-benar serius pada saat mengucapkannya. Jadi, daripada kamu baper dan berharap lebih dengannya coba deh untuk lebih realistis.

Selain itu, pria yang suka ghosting juga suka menyimpan segudang alasan dan tidak menepati janji yang telah diucapkan. Jika memang dia terlalu sering menginkari janjinya, kamu perlu waspada. Biasanya tipe pria seperti ini akan meninggalkanmu begitu saja. 

Cara menghindari Sakit Hati Pacar pergi

Picture by : https://lh3.googleusercontent.com

Mencoba Memancing dengan Pertanyaan yang Pribadi

Tidak ada salahnya ketika masa PDKT kamu menanyakan hal pribadi mengenai pendapat menikah, atau beberapa hal mengenai pernikahan. Kamu bisa menyimpulkan dia termasuk pria yang serius atau tidak dengan jawaban yang diberikan.

Ketika dia selalu menghindar dan mencoba memintamu berhenti menanyakan hal tersebut, maka jangan terlalu berharap lebih dengannya. 

Selain beberapa cara di atas, kamu juga bisa meihat dari caranya memperlakukan orang lain. Jika dia bersikap acuh, cuek dan cenderung meremehkan. Maka besar kemungkinannya dia akan melakukan hal yang sama kepadamu. Jadi, jangan terlalu memikirkan pria yang tidak memiliki tujuan jelas dari awal ya!