Hilangkan Keraguan Ini Saat LDR Pria yang Seperti Ini Layak untuk Kamu Tunggu

Picture by : https://huffingtonpost.com

Memiliki suatu hubungan pastinya tak lepas dari yang namanya pertikaian, hal ini tentu saja juga berlaku untuk pasangan yang dipisahkan oleh jarak. Belum lagi rasa rindu yang terus menggebu tapi tak kunjung bertemu. Hal ini akan membuat banyak sekali konflik dan menimbulkan banyak keraguan di hati.

Tapi jika pasangan kamu yang berada jauh di sana memiliki sifat atau kebiasaan seperti ini, kamu patut untuk menunggunya dan harus sabar untuk terus berjuang bersama melawan jarak yang ada. Lalu kebiasaan apa saja sih yang akan membuat hubungan LDR kamu berjalan sukses? Yuk simak ulasan berikut.

Selalu Menyempatkan Waktu untuk Menghubungi

Selalu menyempatkan menghubungimu karena kamu masih termasuk prioritas dalam hidupnya. Salah satu ciri yang sangat kentara dan membuat kamu harus yakin padanya adalah ketika dia selalu mencoba memberimu kabar walau hanya bertanya sudah makan atau belum.

Tentu saja pria seperti ini sangat jarang ditemui, karena terkadang jika dia sudah sibuk dengan sesuatu yang dikerjakan dia lupa untuk melakukan hal yang lain. Tapi, ketika dia selalu ada untukmu berarti dia tipe pria yang menjadikanmu tetap prioritas di hidupnya.

Selalu Berpikir Keras Bagaimana Cara Membuatmu Tertawa

Memang rindu sesuatu yang berat, kalau kata Dilan nih, “Rindu itu berat, biar aku saja”. Kata tersebut juga akan jadi hal yang dipegang teguh oleh pasangan kamu. Dia akan selalu memikirkan bagaimana mengubah rindu yang ada menjadi sebuah tawa.

Dia tidak akan membuatmu sedih hanya karena terpisah jarak olehnya. Pria yang seperti ini harus diabadikan sih!

Hilangkan Keraguan Saat LDR Pria yang Seperti Ini Layak untuk Kamu Tunggu

Picture by : https://psychologytoday.com

Tidak Pernah Menghindari Suatu Masalah

Hubungan mana sih yang nggak dikejar oleh sebuah konflik? Apalagi jika hati dibutakan oleh rasa rindu, pasti ada saja masalah yang datang. Jika pasangan kamu tipe orang yang tidak pernah menghindarimu ketika kamu bersikap menyebalkan dengan membuat besar suatu masalah kecil itu tandanya dia masih perhatian dan tidak ingin kamu menyelesaikan masalah itu sendirian.

Meskipun kamu marah dan mengomel dia tetap akan ada di sampingmu mencari solusi bagaimana caranya agar kamu bisa tertawa kembali. Tapi ingat ya! Jangan jadikan ini senjata untuk membuatnya terus merengek maaf di hadapanmu, semua orang pasti memiliki titik lelah.

Selain beberapa hal di atas, pria yang selalu memberikan kejutan kecil juga patut dipertahankan. Bahkan kadang dia memberimu kado spesial dengan tiba-tiba datang ke rumahmu. Wah dijamin deh momen-momen kejutan ini akan menjadi sangat indah untuk pasangan LDR.