Mendapatkan Laki laki
Picture by: https://www.bolde.com/

Apakah ada seorang pria idaman yang mengingginkan Anda percaya untuk hidup bersama dalam jangka panjang? Mungkin akan terasa sedikit menakutkan untuk mencoba dan memenangkannya hatinya untuk membuat jatuh cinta pada Anda dengan serius, tetapi jika Anda meningkatkan rencana rencana Anda , Anda akan memperoleh kesempatan yang gemilang untuk membuat dia merasa nyaman dan selalu mencintai Anda secara tulus! inilah sebagian kiat memenangkan hati seorang pria serta cara mempertahankannya.

 

  1. Berusaha untuk tersenyum.

Tanpa sebuah rasa humor, kehidupan akan jadi hambar serta frustasi. Kebanyakan dari seorang pria tahu hal ini dengan cukup baik serta akan menghargai seseorang yang tidak menganggap seluruh hidupnya begitu serius. Terkadang ada yang membuat sebuah kesalahan dan itu tidak apa-apa untuk dijadikan bahan bercandaan sesekali. Tetapi, tidak boleh berpura-pura bahagia saat semestinya Anda tidak bahagia , dan Anda tidak boleh berkompromi dengan batasan atau nilai Anda demi “bercanda”. Tapi belajarlah untuk melepaskan dan kadang-kadang berkelakuan konyol sehingga Anda akan menghibur hatinya!

 

  1. Jadilah genit.

Pria suka sesekali menerima perhatian romantis dari wanita pujaannya, lebih-lebih ketika mereka sering mengerjakan pekerjaan berat yang berkaitan dengan godaan. Main mata dengannya serta peluang besar Anda akan memperoleh hatinya. Jangan berhenti menggodanya bahkan berbulan-bulan ataupun bertahun-tahun dalam suatu hubungan untuk mempertahankannya!

 

  1. Menerima kekurangan.

Kekurangan bukanlah hal-hal yang buruk. Jangan takut untuk menunjukkan sisi lain Anda. Akui ketika ada sesuatu yang menyakiti Anda, bicarakan hari buruk ataupun suasana hati yang buruk, serta menangislah ketika mendengar lagu sedih jika diperlukan. Pada ketika yang sama, dorong lelaki dalam hidup Anda untuk merasakan kelemahan Anda. Jangan menilai dia gara-gara menunjukkan emosi, menangis, ataupun memiliki sisi halus. Anda akan terhubung bertambah lebih baik dengannya dan dia akan menghargai memiliki sisi yang nyaman dengan Anda.

Memberi Hadiah pacar
Picture by: https://best.lovetoknow.com/
  1. Beri hadiah kejutan.

Anda tidak perlu membuat acara spesial untuk memberikan sebuah hadiah spesial. Bahkan, kado yang unik bisa dirasa bertambah istimewa, gara-gara hal itu menunjukkan bahwa Anda memikirkan si penerima hadiah mendapatkan tanpa di duga duga. berikan pria dalam hidup Anda suatu yang kecil yang mereka inginkan, rencanakan kejutan yang bertambah besar, dan tulislah sebuah catatan atau surat kecil!

 

  1. Tunjukkan bahwasanya Anda menginginkannya.

Lelaki sering kali harus mengerjakan semua pekerjaan untuk membuat wanita idaman atau pasangannya merasakan menarik, namun mereka jarang-jarang menerima sanjungan sebagai balasannya. Mari kita balikkan status itu. Bikin pria dalam kehidupan Anda merasakan hebat tentang dirinya sendiri dan tunjukkan padanya bahwa Anda tertarik padanya serta menginginkannya . Berikan dia sanjungan, pamerkan dia ke teman Anda, dan mulai tunjukan betapa anda sayang padanya.

Memberi Dukungan Ke Pacar
Picture by: https://www.marieclaire.co.uk/
  1. Dukungan Dia.

Banyak pria ingin merasa didorong oleh suatu maksud atau tujuan dalam kehidupan. Apabila Anda tahu apa tujuan lelaki yang Anda incar, yakinkan Anda mendukung semua cita citanya. Ini tidak hanya akan menginspirasinya serta membangkitkan semangatnya, namun juga akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda akan berada di sana untuknya serta percaya pada semua keinginannya.

 

  1. Pastikan dia mengetahui Anda percaya pada kemampuannya untuk memperbaiki diri.

Orang akan sering membuat kesalahan. Saat pria dalam hidup Anda membuat kesalahan, terutama yang melibatkan Anda, tunjukkan padanya bahwa Anda percaya pada kemampuannya untuk berlatih serta tumbuh dari pengalaman. Bagaimanakah Anda bisa menyelesaikan semua ini? Tunjukkan perasaan support Anda, berikan pemikiran serta pendapat Anda, serta hindari pernyataan yang menyalahkan serta menyakitkan. Ketika Anda lihat peningkatannya nanti, pujilah dia! Ini memberi seorang pasangan bahwa Anda ialah individu yang ingin tumbuh bersamanya, serta itu membikin Anda menjadi dewi penolong!

 

  1. Tertarik pada minatnya.

Apakah pria dalam kehidupan Anda memiliki hobi ataupun sesuatu yang dia sukai? Apakah dia menyukainya! Biarkan saja dia menunjukkan kepada Anda bagaimanakah melakukannya, berpartisipasilah dalam hobi itu bersamanya, ataupun tanyakan saja dengan rasa ingin tahu Anda. Anda tidak perlu memaksa  untuk menyukai apa yang dia cintai serta Anda tidak perlu berpura-pura menikmatinya. Tapi menunjukkan minat dan respek padanya, menanyakannya, dengan senang hati mendengar dia membicarakannya, serta belajar sedikit tentangnya akan sangat menolong dalam memenangkan hati seorang lelaki. Dia akan bahagia sekali mempunyai sesuatu untuk dibagikan dengan Anda!

 

  1. Beri rasa hormat seperti yang ingin Anda terima.

Tanpa rasa hormat, bahkan pasangan yang paling cocok pun akan berantakan. Anda ingin disegani oleh pasangan Anda, jadi beri dia rasa hormat yang sama dengan bergantian. Hargai individualitasnya, jangan mencoba mengendalikannya, serta hormati dia apa adanya. Bagaimanapun, itu adalah lelaki yang Anda sukai!

Memenangkan hati adalah sisi yang mudah, namun mempertahankannya ialah apa yang mesti Anda usahakan sepanjang kehidupan Anda. Jangan berhenti menjadi romantis, baik, hormat, dan pengertian, bahkan bertahun-tahun kemudian!