Film ini Cocok Ditonton bersama Pasangan

Picture by : https://www.haymarket.com/

Salah satu hal paling menyenangkan yang dapat dilakukan bersama pacar adalah menonton film. Dengan menonton film kamu bisa mengekspresikan rasa cinta dan sayang bersamanya. Selain itu kamu juga akan menghabiskan waktu bersamanya dengan banyak value yang akan didapat.

Sekarang banyak sekali film yang bisa kamu nikmati baik film dalam maupun luar negeri yang akan membuat masa weekend mu bersama pasangan semakin asyik. Selain membuat hubungan lebih romantis kamu dan pasangan juga bisa lebih hemat.

Lalu film apa aja sih yang cocok untuk ditonton kamu dan pacarmu, yuk simak ulasan berikut.

50 First Dates

Film komedi satu ini memiliki sentuhan romantis dan komedi ini dijamin akan membuat kamu kesemsem saat menonton. Film yang dibintangi oleh Adam Sandler sebagai Henry dan Drew Barrymore sebagai Lucy ini menceritakan seorang dokter hewan yang mengejar wanita dengan daya ingat yang hilang atau biasa disebut dengan amnesia.

Film ini menceritakan bahwa sikap playboy yang dimiliki oleh Henry luluh dengan sosok Lucy dan berusaha terus mengejarnya walaupun Lucy tidak lagi mengenalnya.

Loving

Film satu ini merupakan drama romantis yang menceritakan kisah kasih dua orang terhalang dengan perbedaan ras. Film yang berdasarkan kisah nyata yang dibintangi oleh Joel Edgerton sebagai Richard Loving dan Midget Jeter sebagai Ruth Negga ini memiliki alur yang sedih dan penuh perjuangan.

Richard merupakan ras kulit putih sedangkan Mildred merupakan ras kulit hitam, hubungan ini semakin parah karena adanya otoritas Virginia yang menetapkan bahwa pernikahan beda ras sebagai pelanggaran hukum atau pernikahan yang illegal. Namun kisah cinta yang kuat ini membuat mereka harus rela menikah meskipun harus tetap di penjara.

Film yang Cocok Ditonton bersama Pasangan

Picture by : https://cloudtweaks.com

The Fault In Our Stars

Film yang diadaptasi dari sebuah novel karya John Green ini sempat booming dengan cerita yang menyayat hati. Kisah yang dibintangi oleh Shailene Woodley sebagai Hazel dan Ansel Elgort sebagai August ini merupakan kisah perjuangan cinta yang tulus antara keduanya.

Hazel sebagai gadis yang sedang melawan kanker ini bertemu dengan pria yang bernama August. Pengorbanan August yang ikut memperjuangkan kesembuhan Hazel akan membuatmu merasakan kesedihan yang dirasakannya, dia bahkan masuk dalam sebuah kelompok pendukung kanker demi Hazel. Kisah kasih mereka sangat tergambar manis dan haru dalam film ini.

Jadi film mana nih yang akan kamu tonton terlebih dahulu untuk mengisi waktu luangmu bersama sang kasih?