Move On Song

Picture by: https://d2rd7etdn93tqb.cloudfront.ne

Ketika patah hati, pasti kamu merasa kamulah satu-satunya orang yang paling menderita di dunia ini. Kamu habiskan waktu berhari-hari untuk menyesali keputusan yang sebenarnya sia-sia untuk dilakukan. Tak banyak dari kamu yang memilih untuk menyendiri di kamar dan mendengarkan lagu mellow yang malah memperburuk suasana hati yang sedang galau. 

Lakukan hal lain yang lebih menyenangkan, sibukkan dirimu dan buatlah kenangan bersamanya hilang berbarengan dengan kesibukanmu. Selain itu, coba dengarkan lagu yang memiliki lirik yang tidak pernah menyesali keputusan yang telah kamu dan sang mantan putuskan. Beberapa lagu berikut sepertinya sangat cocok untuk mendukung masa move on kamu. 

Sorry by Beyonce

Lagu ini sangat cocok dijadikan salah satu alternative yang bisa kamu dengarkan di tengah masa ingin melupakan mantan. Liriknya yang dalam dan berkata “sorry, I ain’t sorry” secara berulang-ulang akan menjadikanmu sugesti bahwa memang kamu tidak akan pernah menyesal ditinggalkan atau meninggalkannya. 

Selain itu Beyonce juga berkata, “Middle fingers up, put the hand high. Wave it in his face, tell him, boy, bye.” Perkataan tegas ini bisa kamu lontarkan ketika sang mantan masih mengganggumu setelah dia pergi mengecewakanmu. 

Too Little Too Late by Jojo

Nah lain halnya dengan Sorry by Beyonce yang berkata tegas dan garang. Too Little To Late by Jojo ini memberikan penjelasan yang lebih lembut namun menusuk. Lagu ini cocok diberikan ke mantan kamu yang masih merajuk dan mencoba untuk menjalin hubungan lagi, tapi kamu tahu bahwa semua yang dia mau hanyalah sebuah permainan seorang pria saja.

Pada lagu ini Jojo pun menjelaskan bahwa wanita yang ditinggalkan tidak akan pernah memberi kesempatan kedua ketika telah dikecewakan. Semua telah terlambat karena sang pria tak mempergunakan kesempatan yang telah diberikan dengan baik. 

Pesan lain yang terpenting adalah Jojo menyuarakan bahwa kalian harus mencintai diri kalian sendiri dan jangan biarkan hati kalian jatuh dan dipermainkan dengan pria yang sama. 

song for move on

Since U Been Gone by Kelly Clarkson

Lagu ini menggambarkan sosok wanita yang malah merasa lega ketika telah putus dengan sang kekasih. Ini lah seharusnya yang kamu rasakan saat telah berpisah dengan sang mantan, jadikan ini kesempatan emas untuk mendapatkan dirimu yang kembali merdeka. 

Beberapa lagu di atas akan membuat mood galau keingat mantan akan hilang dengan tiba-tiba karena lirik yang diberikan sangat tegas dan membuat mind set kamu yang masih mencintai mantan berubah menjadi rasa males ketika mengingat hal-hal tentang dirinya. Jangan sampai waktumu terbuang sia-sia hanya karena menggalaui mantan ya! Make yourself a priority once in a while!