pacaran

Picture by: https://media.suara.com/

Memiliki kekasih hati terkadang membuat hari-hari semakin berbunga. Tapi kamu menyadari ada sesuatu yang berubah dengan berat badan yang terus mengalami lonjakan. Tenang, hal semacam ini merupakan sesuatu yang biasa terjadi. 

Pada dasarnya orang yang sedang merasakan jatuh cinta akan mengalami hal tersebut. Banyak yang menyebutkan bahwa ini merupakan pertanda bahwa kamu bahagia dengan hubungan saat ini. Memiliki kenaikan berat badan atau tubuh yang semakin gemuk menjadi salah satu tolak ukur kebahagiaan. 

Tapi sampai saat ini kamu masih bingung hal apa yang membuat tubuh ini semakin mengembang. Untuk mengetahui alasan tersebut, yuk simak beberapa hal berikut yang membuat tubuh semakin gemuk ketika memiliki pacar.

Melewati Hari-hari Tanpa Mempedulikan Banyak Hal dan Selalu Merasa Bahagia

Ketika kamu memiliki pacar beberapa masalah di hidupmu akan tertutupi dengan kobaran api asmara setiap harinya. Hal ini yang membuat kamu nggak lagi bisa mengontrol dan memperdulikan berat badan yang terus melonjak. 

Sehingga, kamu baru akan tersadar ketika banyak orang yang mulai mengomentari tentang penampilanmu yang berubah. Fat and happy selalu berbanding lurus, ingat itu! 

Pacar Selalu Memuji Cantik 

Terkadang memiliki pacar yang selalu memuji bahwa kamulah wanita tercantik di matanya adalah sesuatu yang menyenangkan. Sehingga hal ini lah yang membuat kamu terlena dan tidak lagi mempedulikan makanan apa saja yang telah masuk ke perutmu.

Padahal belum tentu pacar kamu mengutarakan kalimat rayuan tersebut karena memang kamu tampak cantik, bisa saja dia hanya ingin menghindari pertikaian ketika dia berkata sebenarnya bahwa kamu sedikit menggemuk.

badan gemuk

Picture by: https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/

Café dan Resto Menjadi Tempat Favorit Saat Ngedate

Menurut kamu tempat mana yang paling cocok untuk ngedate? Tentu saja 9 dari 10 pasangan memilih nongkrong di café atau makan di resto adalah tempat yang paling sering di datangi. Semua akan tampak menyenangkan jika di dampingin dengan banyak makanan yang tersajikan.

Hal ini tentu akan membuat kamu selalu mengunyah dan tak lagi bisa menahan nafsu untuk diet. Belum lagi akhir-akhir ini semakin banyak minuman hits yang kenikmatannya nggak bisa dipungkiri. 

Bagi sebagian wanita memiliki tubuh yang gemuk merupakan salah satu masalah terbesar, tetapi jika sedang jatuh cinta hal semacam ini akan dihiraukan dan tidak sadar bahwa jarum timbangan terus berjalan ke kanan. Setelah kamu mengetahui beberapa penyebab di atas, sebaiknya mulai sadari dan kembalikan pola hidup sehat seperti dulu. Sekarang giliran kamu untuk mengajak sang pacar mengikuti pola hidup sehat. Jika dilakukan bersama, semua pasti lebih ringan kan?