Karma Pedas Bagi Kamu yang Sedang Menjalani Affair dengan Rekan Kerja

Picture by : http://qwoteme.com/

Sebagai wanita karir pastinya hampir sebagian waktumu akan dihabiskan di kantor bersama rekan kerja. Frekuensi pertemuan yang tinggi antara kamu dan rekan kerja dapat menimbulkan hubungan yang akrab bahkan dengan rekan lawan jenis.

Tidak sedikit kasus perselingkuhan yang berawal dari sebuah teman kantor, oleh karena itu sebelum terlambat ada baiknya kamu memikirkan berbagai konsekuensi atau hukuman pahit yang akan kamu terima jika terkena masalah perselingkuhan di kantor.

Di bawah ini merupakan kemungkinan karma pedas yang akan kamu dapat jika sedang menjalani hubungan terlarang tersebut.

Kehilangan Simpati dari Rekan Kerja Lain

Cepat atau lambat bangkai yang disembunyikan akan tercium juga, begitu juga dengan hubungan terlarang yang sedang dijalani saat ini. Jika salah satu rekan kerjamu mengetahui hal busuk ini, bisa saja kamu menjadi bahan pembicaraan dan jadi salah satu orang yang dikucilkan.

Hal ini dikarenakan wanita yang menjalani hubungan terlarang akan lebih dipandang rendah dari pada pria yang melakukan. Jadi, bisa saja pasangan selingkuhanmu tetap hidup dengan baik tapi kamu menjadi satu-satunya orang yang dikucilkan.

Kehilangan Kepercayaan

Bukan hanya kehilangan simpati dari teman kantor yang lain, kamu juga akan kehilangan kepercayaan dari semua orang termasuk pasanganmu saat ini. Perasaan sakit hari akibat dikhianati tidak akan dengan mudah terhapus begitu saja.

Belum lagi jika kamu dan pasangan selingkuhanmu sudah memiliki anak dan keluarga, kamu tidak hanya merugikan dirimu sendiri melainkan merugikan banyak orang.

Kehilangan Jenjang Karir bahkan Pekerjaan

Perselingkuhan di kantor jika tercium oleh pihak wewenang bisa mengakibatkan hal buruk terhadap jenjang karirmu. Bahkan tak sedikit perusahaan yang memberikan aturan ketat untuk mengeluarkan pegawainnya jika memang kepergok sedang menjalani hubungan perselingkuhan di dalam wilayah perusahaan.

Hal ini terntu saja dikarenakan pihak perusahaan tidakĀ  ingin mendapatkan citra buruk akibat gossip perselingkuhan yang terjadi.

Karma Pedas Bagi Kamu yang Sedang Affair dengan Rekan Kerja

Picture by : https://www.eyespyinvestigations.com

Dipandang Buruk dan Tidak Profesional

Banyak sekali akibat yang bisa kamu dapatkan dengan adanya perselingkuhan, kamu akan dianggap tidak professional oleh perusahaan. Hal ini tentu saja akan menjadikanmu salah satu nama yang masuk ke dalam catatan hitam yang akan mempengaruhi nama baik dan citra kerjamu selama ini.

Memiliki rasa nyaman dan ketertarikan terhadap rekan kerja memang banyak ditemui, tapi jika menjalani hubungan yang terlalu jauh dan berakibat merugikan banyak orang maka hal tersebut tidak dapat dibenarkan. Oleh karena itu, sebelum melangkah terlalu jauh sebaiknya kamu memikirkan berbagai kemungkinan terburuk terlebih dahulu ya.