Ketahui Alasan Pacar Tak Kunjung Melamar

Picture by : https://www.anewmode.com

Memiliki hubungan yang sudah bertahun-tahun lamanya dan sudah sama-sama sepakat untuk menjajaki jenjang yang lebih serius. Tapi hingga saat ini pacar tak kunjung datang ke rumah dan melamar kamu? 

Ketika pacar sudah berjanji untuk melamar dan menunjukkan tingkah laku yang meyakinkan, tapi kamu masih belum juga mendapat keterangan mau dibawa kemana hubungan ini. Sebaiknya jangan terlalu mengambil kesimpulan sendiri. Mungkin saja pacarmu memiliki beberapa alasan yang masih menjadi rahasia untuknya.

Tapi kamu kepalang penasaran dengan alasan-alasan apa yang membuatnya belum juga melamar? Yuk simak beberapa ulasan berikut. 

Sedang Menabung untuk Masa Depan yang Lebih Indah

Banyak sekali pria yang masih takut tidak bisa membahagiakan dirimu kelak. Oleh karena itu dia masih mengundur rencana pernikahan bersamamu karena masih ingin berjuang untuk memperjuangkan kebahagiaanmu kelak. 

Mungkin cinta memang menjadi alasan dasar kamu dan dirinya menikah, tapi perekonomian setelah pernikahan juga tetap menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan bukan? Jika memang kamu merasa permasalahan ini bisa dibicarakan dan diselesaikan berdua, cobalah untuk mengajaknya berbicara dengan perlahan. Tapi, ingat! hindari untuk terlalu memaksakan pendapatmu. 

Masih Mengejar Titik Pencapaian dalam Karirnya

Kebanyakan pria masih terlalu obsesi dengan impian mencapai titik kesuksesan dalam sebuah karir sebelum melakukan pernikahan. Tentu saja hal ini merupakan salah satu hal yang positif karena dia memiliki kemauan keras untuk terus berusaha. 

Tapi ada baiknya kamu juga ikut menanyakan bagaimana kepastian dan tujuannya setelah mendapatkan karir yang diimpikan. Selain itu cobalah mencari tahu cara apa yang bisa kamu lakukan untuk membantunya mencapai tujuannya tersebut. 

Alasan Pacar Tak Kunjung Melamar

Picture by : https://womansera.com

Masih Ragu dengan Hubungan Ini

Tapi salah satu kemungkinan buruknya dia masih merasa ragu untuk mengarungi rumah tangga berdua denganmu. Jika memang benar demikian, cobalah untuk mencari tahu alasan apa yang membuatnya ragu.

Keraguan yang tak berujung tidak akan menghasilkan tujuan yang pasti, sehingga lebih cepat kamu mendapatkan jawabannya lebih cepat pula kamu mengetahui ke mana kah hubungan ini akan berakhir. 

Kamu sebagai wanita memang seharusnya memiliki prinsip dan ketegasan dalam sebuah komitmen hidup. Jika memang alasannya mengundur niatan untuk melamar dikarenakan hal yang positif dan memikirkan masa depan indah bersamamu, ada baiknya cobalah untuk membicarakan hal ini agar mencapai titik temu yang kamu dan dia impikan. Tapi jika sebaliknya, cobalah untuk merelakannya. Mungkin saja di luar sana ada pria baik yang berniat serius denganmu.