Ketahui Cara Berikut Apakah Pasangan Masih Susah Move On

Picture by : http://loveletterbox.com

Nggak sedikit lho orang yang mencari pasangan baru hanya untuk melupakan mantannya saja. Jika kamu tidak jeli dalam mencari pasangan bisa jadi kamu hanyalah objek pelampiasan untuk melupakan mantannya.

Jadi sebelum terlalu jauh dalam menjalin hubungan cinta dengannya pastikan dulu apakah dia memang telah melupakan sang mantan atau belum. Lalu cara apa saja sih yang bisa kamu lakukan untuk mengetesnya, yuk langsung saja simak ulasan berikut.

Masih Sering Menyebut Nama Sang Mantan

Kadang kala memang wajar saja ketika menyebut nama sang mantan di hadapanmu sesekali, tapi jika hal ini terlalu sering terjadi kamu perlu mencurigainya. Bahkan ketika pasangan kamu mencoba menjelek-jelekkan mantannya di depanmu itu juga merupakan salah satu hal yang tidak wajar dilakukan.

Dengan membicarakan kejelekan sang mantan berarti dia masih tidak bisa melupakan kesalahan yang diperbuat oleh sang mantan. Selain itu dia juga masih memendam rasa sakit hatinya dan menghambat proses untuk melupakan sang mantan. Sehingga kamu perlu mengingatkannya untuk berhenti melakukan hal ini agar hubunganmu dan dirinya berjalan dengan lebih baik.

Sering Membandingkanmu dengan Sang Mantan

Kalau menyebut mantan saja sudah tidak etis dilakukan, apa lagi dengan membandingkanmu dengan sang mantan. Tentu saja hal ini akan membuat pertikaian yang tidak akan pernah ada ujungnya. Hal ini sering terjadi ketika pasanganmu masih teringat tentang memori indah bersama sang mantan.

Dengan begitu pasangan kamu tidak akan mudah melupakan mantannya dan akan terus melukai hatimu.

Masih Sering Kepo dengan Sosial Media Sang Mantan

Hal yang paling tidak masuk akal adalah ketika pasanganmu masih sering kepo dengan kegiatan sang mantan di sosial medianya. Kamu perlu lho sesekali menanyakan atau mengecek isi sosial media pasangan untuk memastikan apa kah dia masih sering stalking sosial media sang mantan.

Ketahui dengan Cara Berikut Apakah Pasangan Masih Susah Move On

Picture by : https://www.nbcnews.com

Masih Menyimpan Foto Berdua dengan Mantan

Wajar sih kalau masih memiliki beberapa pemberian dari sang mantan, tapi tentu saja jika pemberian tersebut berupa foto mereka berdua hal ini sudah melewati batas wajar. Pasalnya ketika pasanganmu tetap menyimpan foto sang mantan maka segala sesuatu yang dilakukan akan masih berkaitan dengan memori bersama sang mantan.

Hal ini tentu saja tidak boleh diteruskan, pastikan untuk menyuruhnya menghapus dan membuang foto yang disimpan di rumah atau kamarnya.

Dengan menghilangkan beberapa memori indah pasangan dengan sang mantan, maka hal ini akan membuatnya lama kelamaan melupakan sang mantan dan hubunganmu dengannya akan lebih berjalan dengan lancar.