LDR 3

Menjalin sebuah hubungan percintaan memang sesuatu yang sangat membahagiakan. Ada pepatah yang mengatakan “Kalau sedang jatuh cinta, dunia milik berdua yang lain ngontrak”, ya memang hal ini lah yang pasti kamu rasakan jika sedang menjatuhkan hati pada seseorang. 

Ketika sedang menjalin sebuah hubungan pastinya kamu selalu ingin berdekatan dan berbagi kasih dengan cara sering bertemu bukan? Lalu apa boleh buat ketika kamu dan pasangan harus dipisahkan oleh kenyataan bahwa kalian harus menjalin hubungan yang ditemboki dengan jarak. Hal ini pasti susah dilakukan pada awal berpisah, tapi disaat kamu merindukannya, lakukan tips berikut agar hati merasa tenang dan rindu terbalaskan.

Selalu Menanyakan Kabar Via Chatting

Kamu dan pasangan pastinya selalu ingin bertemu dan bertatap muka. Tapi ketika kalian sedang sama-sama sibuk. Chatting merupakan salah satu alternative yang bisa dilakukan untuk mengetahui kabar dan kondisinya. 

Menunggu sebuah kabar via chatting akan selalu menumbuhkan rasa berdebar di hati. Berharap balasan manis membuat kamu dan pasangan akan tetap merasa berbunga-bunga walaupun terpisah oleh jarak. 

Lakukan Video Call Ketika Memiliki Waktu Luang

Saat weekend merupakan saat yang paling tepat untuk berkencan. Video call menjadi media yang mujarab untuk melakukan kencan bagi pasangan LDR. Dengan bertatap muka, kalian akan merasakan rindu yang sedikit terkikis. 

Melihat wajah dan senyumnya pasti membuat kamu merasa berada didekatnya. Mendengar suara dan tawa renyahnya akan membuat jarak bukan menjadi masalah. Dengan rutin melakukan panggilan tatap muka ini, kamu akan merasa bahwa LDR nggak seburuk yang kamu bayangkan.

LDR 4

Saling Kirim Kado di Hari yang Spesial

Siapa saja akan senang jika mendapatkan kado dan surprise. Saling bertukar kado akan membuat hubungan kalian yang berjarak akan sangat menyenangkan. Menunggu dan menebak kado apa yang akan diberikan menjadikan momen spesial tetaplah spesial. 

Jangan biarkan LDR mengganggu momen-momen indah kamu dan pasangan, pastikan untuk melakukan sesuatu yang tidak membosankan. 

LDR 5

Picture by: https://ds393qgzrxwzn.cloudfront.net/

Jangan Terlalu Merecoki Pekerjaannya

Memang benar menanyakan kabar akan membuatnya bahagia, tapi apakah kamu yakin jika menuntutnya memberikan kabar setiap saat di kala dia sibuk merupakan hal yang menyenangkan baginya? Percayakan semua yang pasangan kamu kerjakan, biarkan dia menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu. 

Semakin kamu sering merecoki pekerjaannya, semakin lama waktu yang akan dia berikan untukmu. Jadi, bersabarlah dan menunggu balasan yang akan dia berikan, biarlah dia menjelaskan terlebih dahulu apa yang sedang dia lakukan sehingga telat membalas pesanmu. 

Menjadi pasangan LDR memang bukanlah hal yang terbaik, tapi memilih untuk berpisah demi kebaikan semuanya adalah solusi. Jangan biarkan rasa cemburu dan keegoisan kamu menjadikan momok dalam sebuah hubungan jarak jauh. Beri kepercayaan padanya dan jangan terlalu banyak menuntut sesuatu yang membuat hubungan menjadi semakin sulit. Rindu bisa teratasi dengan baik, jika kamu dan pasangan bisa saling memberikan support satu sama lain.