Wisata Negara Bersama Teman ke Kuala Lumpur

Picture by : https://truevoyagers.com

Kuala Lumpur memang ibu kota dari Negara Malaysia, negara tetangga yang paling sering dijadikan destinasi wisata negara, bersama sahabat karibmu. Ketika kamu sedang ingin pergi jalan-jalan ke kota satu ini pastikan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata ini ya!

Merdeka Square

Merdeka Square yang juga biasa dikenal sebagai Dataran Merdeka merupakan salah satu area bersejarah di negara Malaysia. Mengapa disebut dengan Dataran Merdeka? Hal ini dikarenakan pada tanggal 31 Agustus 1957 Malaysia berhasil menurunkan bendera Kerajaan Inggris. Sehingga kata Merdeka menggambarkan tempat penyelenggaraan Parade Hari Kemerdekaan.

Selain itu di sekitar sini kamu juga bisa menikmati banyak tempat wisata sejarah lainnya bersama sahabatmu karena tempat ini sangat dekat dengan beberapa bangunan bersejarah lainnya. Misalnya kamu bisa mengunjungi Gedung Sultan Abdul Samad. Royal Selangor Club Complex dan Museum Sejarah Nasional.

Menara Petronas

Siapa yang nggak kenal dengan Menara Petronas, salah satu ikon bersejarah milik Malaysia satu ini memang sudah sangat populer di dunia. Twin Tower begitu sapaan Menara Petronas ini, Menara satu ini merupakan Gedung tertinggi di dunia pada tahun 1998 hingga 2004.

Tempat satu ini cocok sekali dikunjungi bersama sahabat kamu di sore menjelang malam, hal ini dikarenakan gemerlap lampu di malam hari akan sangat indah jika diabadikan. Selain itu pastikan kamu datang sebelum  pukul 19.00, karena pada saat tersebut kamu dan sahabatmu dapat menikmati indahnya air mancur yang berada tepat di luar Gedung, pertunjukan air mancur ini biasa disebut dengan dancing fountain.

KL Bird Park dan Butterfli Park Malaysia

Picture by : https://thriftytraveller.files.wordpress.com

KL Bird Park dan Butterfli Park

KL Bird Park biasa dikenal dengan Taman Burung Kuala Lumpur. Tempat ini merupakan rumah bagi kurang lebih 200 spesies dan dihuni lebih dari 3.000 burung lokal maupun asing. Burung di daerah ini terkenal sangat ramah, jadi kamu bisa bergantian memberi makan dan mengabadikan momen bersama burung dengan sahabatmu.

Nggak jauh dari KL Bird Park, kamu bisa menemukan wisata Butterfly Park. Taman kupu-kupu ini dihuni lebih dari 5.000 kupu-kupu yang tentu saja akan menghasilkan pemandangan yang sangat indah.

Selain untuk mengabadikan momen bersama sahabatmu di tempat wisata tersebut, kamu juga bisa menikmati indah dan nikmatnya wisata kuliner di Jalan Alor. Street food ini sangat ramai dan populer di kalangan pecinta kuliner. Kamu bisa menikmati segala macam jajanan khas Malaysia bersama sahabatmu di sini.