Kado ayah

Picture by: https://ds393qgzrxwzn.cloudfront.net/

A dad is a daughter’s first love ungkapan ini memang fakta yang tidak bisa dipungkiri. Ayah merupakan pahlawan yang akan senang tiasa melindungi anak perempuannya dengan mengorbankan apa pun. Oleh karena itu, tidak ada salahnya memberikan sedikit surprise kepadanya, untuk memberitahukan bahwa kamu juga sangat menyayanginnya.

Tapi, sampai saat ini kamu masih bingung ingin memberikan hadiah apa untuk sang ayah tercinta? Mungkin beberapa inspirasi kado untuk ayah berikut dapat membantumu memecahkan persoalan ini. 

Membelikan Ayah Sepatu

Sepatu bisa menjadi pilihan kado yang tepat untuk sang ayah. Kamu bisa memilihkan sepatu formal untuk menemani ayah bekerja, atau sepatu olahraga untuk memacu ayah semakin rajin berolahraga demi menjaga kesehatannya.

Hal yang perlu diperhatikan untuk memilih sepatu sang ayah adalah tingkat kenyamanan. Di usia yang semakin menua, pastinya ayah lebih membutuhkan sepatu yang benar-benar empuk dan pas di kakinya. Karena tingkat kenyamanan pada sepatu dapat mengurangi resiko osteoporosis. Selain itu, pilihlah desain yang cenderung kalem dan santai supaya ayah lebih percaya diri ketika menggunakannya.

Hadiah Spesial Perjalanan Ibadah atau Peralatan Ibadah

Bagi kamu yang muslim, memberikan hadiah perjalanan ibadah umroh atau haji merupakan kado yang paling spesial. Tapi, jika kamu merasa masih belum mampu untuk membelikan tiket beribadah tersebut, ada baiknya kamu memberikan ayah sesuatu yang menunjang ibadahnya di rumah. Misalkan membelikan baju taqwa, sajaddah, peci, tasbih, al-quran dan bacaan religi lainnya. 

Membelikan Gadget Baru Sesuai Kebutuhan 

Di zaman yang serba modern, siapa saja membutuhkan ponsel sebagai alat berkomunikasi. Begitu juga dengan ayahmu, pastinya dia ingin memiliki posel yang dapat menghubungkan silaturahmi antara keluarga dan teman sejawatnya. Belum lagi jika kamu merupakan anak super sibuk, yang sudah tidak tinggal bersama orang tua. Maka ponsellah salah satu penghubung komunikasi kamu dengannya.

Pastikan untuk membelikan yang sesuai dengan kebutuhan ayah, belikan yang terkesan mudah untuk digunakan di usia ayah yang sudah tidak lagi muda. 

kado ayah 2

Picture by: https://s4.bukalapak.com/

Berbagai macam hadiah yang kamu berikan rasanya tidak akan cukup untuk membalas semua kebaikan sang ayah. Tapi, kejutan-kejutan kecil ini akan membuat ayah kamu merasa bahwa anaknya yang tak lagi kecil masih mencintainya seperti dulu.

Dibalik semua yang telah kamu berikan kepadanya, ada hal terpenting yang tidak boleh kamu lupakan yaitu memberi sedikit waktu untuk selalu menyempatkan kebersamaan dengannya.